Sophia Latjuba Pamer Kemesraan dengan ‘Gebetan’ Lama

foto-jadul-sophia-latjuba
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Catatan Si Boy jadi salah satu film yang booming di tahun 90-an. Saking suksesnya, film layar lebar ini memiliki beberapa seri. Salah satunya adalah Catatan Si Boy 5 (1991).

Film besutan sutradara Nasri Cheppy itu dimainkan oleh sederet aktor dan aktris besar Tanah Air, termasuk Sophia Latjuba. Setelah 28 berlalu, Sophia seakan mengajak para penggemarnya nostalgia dengan dengan film tersebut.

Ibu Eva Celia itu mengunggah foto lawas di Instagram pribadinya. Dalam portret yang diambil di San Fransisco tersebut, Sophia menggandeng mesra Onky Alexander (pemeran Si Boy). Memang dalam film ini, Sophia yang memainkan karakter bernama Shenna, jatuh hati dengan Si Boy. 

Catatan si Boy 5 bersama Onky somewhere di San Francisco tahun 1991,” tulis Sophia dalam keterangan fotonya.

| Baca juga: 6 Potret Manis Ibu dan Anak Artis Ini Bak Kakak Beradik

Tak lupa, ia juga menyisipkan cerita dari sang fotografer, Firdaus Fadlil di balik pengambilan foto itu.

Catatan kecil dari sang fotografer @firdausfadlil : Catatan Si Boy bareng Onky Alexander dan Sophia Latjuba. Disebuah pantai di San Francisco diawal tahun 1991 kalau tak salah. Waktu jaman itu, untuk liputan ini hanya bermodalkan izin kantor, diluar biaya kantor cukup dengan gesekan kartu kredit Citibank sudah bisa menyusul ke San Francisco bertemu dan berteman dengan makhluk-makhluk keren ini. Kalau masih ingat dan ada fotonya kita tentu ingat saat bermalam-malam panjang di Robert Motel yang menjadi basecamp . Dengan tempat makan pagi bernuansa resto khas Amerika. Waktu berlalu dengan cepat dan alam bawah sadar juga terkuak cepat mengingatnya ketika ditemukan beberapa catatan foto sejarah masa lalu,” tulisnya.

foto-jadul-sophia-latjuba-muda
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka merasa diingatkan kembali dengan keromantisan film yang satu ini. 

Inget masa-masa SMA toppppp …kerennn,” kata Eko Patrio. “Waaah…. TOP iniiiii,” sahut Yuni Shara. “Legend…suka banget film2nya,nga pernah ketinggalan masa2 itu?,” kata akun @chyca_hamid menambahkan.

| Baca juga: Manisnya Kedekatan Sophia Latjuba yang Makin Lengket dengan Gempita

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memuji penampilan Sophia serta Onky. “Ongky Alexander ganteng banget,” tulis akun @kenangsilam. “Mas boyyy???? jaman old dulu keren bgt semua pemain nya,” sahut akun @estysaja. “Uceet.. th 91 gw baru lahir Mba sophie Uda secantik ini, smpai sekarang pun tetep cantik nd awet muda,” akun @emilya_mey menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here