3 Fakta Haru di Balik Meninggalnya Cecep Reza

Cecep Reza meninggal
Foto: Dok. Instagram Cecep Reza

Masih ingat dengan sinetron Bidadari? Buat kalian para generasi 90-an, tentu tak asing dong dengan sinetron yang hit tahun 2000 itu. Sayangnya kabar duka baru saja datang dari salah satu pemainnya. Pemeran Bombom, Cecep Reza meninggal dunia Selasa (19/11) kemarin.

Pria bernama lengkap Mochamad Syariful Zannah itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun. Semasa hidup, almarhum dikenal sebagai sosok yang ramah dan ceria. Sehingga banyak orang merasa kehilangan dan sangat terpukul dengan kabar duka ini.

| Baca juga: Permintaan Terakhir Mendiang Ustaz Arifin Ilham Sebelum Meninggal

Berikut adalah fakta-fakta yang terangkum seputar kabar meninggalnya Cecep Reza.

1. Orang pertama yang temukan Cecep Reza meninggal

Menurut penuturan sang mertua, Tuti Herawati, orang pertama yang menemukan Cecep Reza meninggal adalah putri Cecep sendiri. Saat itu, sang anak mencoba membangunkan ayahnya yang sedang tidur. Namun ternyata, Cecep Reza sudah lebih dulu ‘pergi’.

“Iya lagi tidur, nggak ketahuan. Tiba-tiba sudah nggak ada aja, dan kita shock semua,” kata Tuti di rumah duka, dilansir dari Dream.

2. Operasi ring jantung

Sebelum muncul kabar duka ini, nama Cecep Reza memang sudah lama tak terdengar di pemberitaan. Hingga tak banyak yang tahu bahwa Cecep Reza memiliki penyakit jantung.

| Baca juga: Reaksi Vanessa Angel Saat Diingatkan Soal Kematian

Kabar itu diketahui setelah sahabatnya, Ade Firman Hakim yang membagikan tangkapan layar percakapan beberapa waktu lalu dengan almarhum. Saat itu Cecep Reza meminta doa untuk operasi pemasangan ring jantung yang dijalaninya.

Cecep Reza meninggal
Foto: Dok. Instagram Ade Firman Hakim

3. Sempat kerja bareng Vanessa Angel

Kepergian Cecep Reza memang mengejutkan, bak petir di siang bolong. Pasalnya malam sebelum hari menyedihkan itu, almarhum sempat kerja bareng Vanessa Angel.

| Baca juga: Nana Mirdad Geram Gara-gara Jadi Korban Si Tukang Promosi

Cecep Reza yang tengah menggeluti profesi sebagai fotografer itu, melakukan sesi pemotretan bersama Vanessa, di kawasan Blok M Square Jakarta. Ia pun sempat membagikan keseruan tersebut di Instagram Story-nya.

 

Cecep Reza meninggal
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Syok, perasaan itulah yang dirasakan Vanessa. Melalui unggahan Instagram, Vanessa mengenang kebersamaannya dengan Cecep Reza. Foto yang diambil sehari sebelum kepergian Cecep Reza untuk selamanya.

Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan 😭😭😭 semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana ❤❤❤🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #ripcecepreza,” tulis Vanessa di caption. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here