Cinta Laura Sabet Posisi Best Actress di Kancah Internasional

0
cinta-laura-best-actress
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Cinta Laura kembali menorehkan prestasinya sebagai seorang aktris. Kali ini ia mendapat penghargaan dari ajang The 5th Official Latino Awards 2019, yang digelar 31 Oktober hingga 2 November lalu, di California.

Seleb 26 tahun itu berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Actress 2019, dari filmnya yang berjudul Goodnight arahan sutradara George Heras.

Baca juga: Cinta Laura Bicara Soal Tipe Lelaki yang Diincarnya

Belum berhenti sampai disitu, film ber-genre horor itu juga berhasil menyabet gelar Best Horror 2019.

“Terima kasih @officiallatino x @hbolatino karena telah memilih film kami sebagai Film Horor Terbaik!” ungkapnya melalui Instagram pribadinya, Selasa (5/11).

“Selamat @thegeorgeheras atas pencapaian ini! Anda telah bekerja sangat keras pada proyek ini selama bertahun-tahun dan kami semua sangat bangga dengan Anda!” lanjutnya.

Baca juga: Main Air di Bali, Cinta Laura Dibilang Angelina Jolie

Cinta mengaku tak menyangka, dengan penghargaan yang didapatnya tersebut.

“Terakhir, terima kasih telah memilih saya sebagai aktris Anda di proyek ini! Tidak mengharapkan penghargaan ini sama sekali! 🙏,” tulisnya.

Dalam film tersebut, Cinta Laura berperan sebagai tokoh utama yang bernama Lisa. Ia mengalami kelainan sleep paralysis dan kerap mendapat teror dari makhluk halus sejak remaja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here