Kapten Amerika Murka dengan ‘Kebangkitan’ James Dean

0
37
chris-evans-komentari-film-terbaru-james-dean
Foto: Marvel ; Mivahel Ochs Archives

Pra produksi film Finding Jack yang akan dimulai pada 17 November mendatang. Proyek film yang diangkat dari novel Gareth Crocker ini begitu menarik perhatian.

Bagaimana tidak? Pihak Magic City Film yang akan memproduksi film ini, memilih mendiang James Dean untuk memainkan salah satu tokohnya. 

Gambar James akan dibuat dengan Computer Generated Imagery (CGI). Sementara aktor lain akan mengisi suaranya. 

Meski sudah mengantongi izin dari pihak keluarga James. Proyek ini masih menimbulkan pro dan kontra. Banyak sekali yang menganggapnya tidak etis.

Baca juga: Penasaran Berapa Honor 6 Bintang Utama Avengers?

Salah satu protes dilayangkan oleh pemeran Kapten Amerika, Chris Evans. Ia murka dan menganggap proyek ini sangat memalukan.

Ini mengerikan. Mungkin kita bisa menggunakan komputer untuk membuat lukisan baru Picasso. Atau menulis beberapa lagu baru John Lennon. Kurangnya rasa pengertian ini sangat memalukan,” tulis Chris di Twitter-nya. 

Bukan hanya Chris yang memprotes hal tersebut. Pemeran Frodo dalam The Lord of The Rings: The Fellowship of The Ring (2001), Elijah Wood juga menyuarakan kekesalannya.

TIDAK. Ini seharusnya tidak terjadi,” kata Elijah.

Baca juga: 10 Pemeran Avengers Versi Indonesia, Ada Idolamu?

Sementara itu, anak mendiang aktor Robin Williams, Zelda Williams mengatakan ia sudah memprediksi hal ini.

Aku sudah bicara dengan teman-temanku tentang hal ini bertahun-tahun lalu. Dan tidak ada yang percaya kepadaku jika industri (perfilman) akan turun serendah ini, ketika teknologi jadi lebih baik,” tulis Zelda.

Menjadikan yang sudah meninggal sebagai boneka untuk mendapatkan pengaruh. Itu adalah hal mengerikan bagi masa depan perfilman,” pungkas Zelda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here