Cara Ruben Onsu dan Sarwendah Mendidik Betrand Peto

ruben-sarwendah-betrand
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Ruben Onsu harus mencontohkan banyak hal kepada Betrand Peto, yang kini mulai berkecimpung di dunia hiburan. Namun ia tak mau sembarangan dalam mendidik.

Ruben melarang anak angkatnya itu memegang gadget tanpa pengawasan. Bagi Ruben, gadget berpotensi memberikan dampak buruk untuk anak lelaki yang masih berusia 14 tahun tersebut.

“Jujur gue nggak memperbolehkan dia megang gadget. Karena menurut gue, ketika dia masih sekolah tapi sudah dibekali gedget, itu bukan tidak baik, tapi tidak bisa membuat dia lebih baik,” terang Ruben dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

| Baca juga: Ruben Onsu Padukan Masakan Sunda dengan Restoran Mewah

Sama seperti Ruben, Sarwendah juga tak mau Betrand bermain sosial media.

“Takutnya dia lihat komen. Meskipun banyak orang yang suka dia, tapi kan ada orang yang pro kontra. Ketika dia di hujat, takutnya dia drop gimana.” jelas Sarwendah.

“Nah, Betrand itu gampang kepikiran,” timpal Ruben.

| Baca juga: Cerita Haru Ruben Onsu Usai Angkat Betrand Peto Jadi Anaknya

Tak hanya itu, Ruben juga mengajarkan bagaimana seharusnya Betrand bersikap di depan penggemarnya. Seperti diketahui, Betrand baru tahu jika dirinya dikenal banyak orang.

“Dia itu masih nggak ngeh dengan dia itu terkenal. Orang diluar teriak-teriakin dia, dia sebenarnya takut kenapa orang panggil dia,” beber laki-laki 36 tahun itu.

“Tapi saya selalu ajarkan kakak selalu senyum aja. Karena orang-orang itu senang lihat kakak di TV, jadi gue nggak pernah bilang ke dia ‘Mereka itu suka ke kakak’ takutnya dia jadi besar kepala. Jadi kakak senyum aja karena semua artis yang di tv itu dipanggil panggil, itu biasa,” tutup Ruben. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here