Ditemukan Bom Milik Nazi di Lokasi Syuting Film Marvel’s The Eternals

0
35
Para pemain The Eternals saat di San Diego Comic-Con 2019. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images

Bagi Thena, bom mungkin hanya masalah sepele. Tapi untuk Angelina Jolie dan tim, itu masalah besar yang sangat serius.

Proses produksi The Eternals, salah satu film yang masuk dalam Tahap Keempat Marvel Marvel Cinematic Universe ini terpaksa dihentikan. Setelah ditemukan bom di Canary Island of Fuerteventura, tempat dilakukannya proses syuting film tersebut. Beruntung bom itu tidak meledak.

Baca juga: Roland Emmerich Menyesal Membuat Independence Day: Resurgence

Dikutip dari The Sun, sisa persenjataan dari pangkalan Nazi ditemukan di dekat lokasi syuting. Penemuan tersebut memaksa semua orang yang ada di sana, termasuk Angelina Jolie dan Richard Madden, untuk pindah ke tempat yang aman di pulau itu, sementara petugas profesional melakukan penyisiran untuk menyingkirkan bom dari lokasi tersebut.

“Itu jelas mengerikan. Bom itu mungkin ada di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh, tetapi siapa yang tahu apa yang terjadi jika itu (bom) terganggu,” ucap salah seorang yang berada di lokasi. “Beberapa bintang besar di dunia berada di lokasi syuting, dan tidak ada yang mau mengambil risiko.”

Baca juga: Maleficent: Mistress of Evil Mendapat Sentuhan Indonesia, Bagaimana Hasilnya?

Sampai berita ini dimuat, belum ada kejelasan kapan proses pembersihan bom dari lokasi akan selesai dilakukan. Sementara itu, proses syuting The Eternals dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan.

View this post on Instagram

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios) on

The Eternals sendiri dijadwalkan akan rilis di layar lebar pada 6 November 2020. Filmnya bercerita tentang ras makhluk abadi yang diciptakan oleh Celestials, yang hidup di Bumi dan membentuk sejarah serta peradaban.

Dalam film ini Angelina Jolie berperan sebagai Thena, salah satu dari Eternal. Tidak sendiri, ada beberapa nama besar yang juga ikut ambil bagian dalam film arahan sutradara Chloé Zhao tersebut, seperti Salma Hayek, Gemma Chan dan Kit Harington. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here