Zee Zee Shahab Coba Keluarkan Sisi Feminimnya

Bisnis Zee Zee Shahab
Foto: Dok. Instagram Zee Zee Shahab

Cukup lama Zee Zee Shahab tak terlihat di layar kaca. Rupanya istri Prabu Revolusi itu tengah fokus dengan beberapa bisnis yang dirintisnya.

Yang terbaru, Zee Zee baru saja merilis bisnis hijab, My Cantik X Zee Zee Shahab. Menggeluti bisnis hijab ternyata merupakan dunia baru bagi Zee Zee. Pasalnya selama ini, Zee Zee dikenal sebagai wanita yang cukup tomboi.

Pengen mencoba sesuatu yang baru saja. Warna-warnanya lebih girly, tapi tetap sepatunya masih sneaker,” kata Zee Zee.

| Baca juga: Tampil Anggun di Maternity Shoot Ala Shireen Sungkar

Saat ini cukup banyak artis yang menekuni bisnis serupa. Zee Zee mengaku jika langkah yang diambilnya ini, bukan sekadar tren sesaat. Justru Zee Zee ingin menampilkan sisi feminim yang ia miliki.

“Kalau aku sekarang merasa sudah bukan waktunya untuk berkompetisi, tapi justru kolaborasi. Tidak ada sedikit pun perasaan takut, justru mendukung. Sekarang juga tren yang dilakukan sama artis ini, bisa menginspirasi teman-teman di luar sana,” ungkapnya.

| Baca juga: Yuk Kembaran 5 Celana Kece dengan Luna Maya!

Rupanya dukungan sang suami menjadi pemicu tersendiri bagi Zee Zee, untuk menekuni bisnis-bisnisnya. Prabu Revolusi memang membebaskan istrinya untuk melakukan semua yang ia inginkan.

“Saya sih kasih semangat aja, kasih izin. Yang penting kan Zee Zee kasih target untuk bikin satu pencapaian terus setiap tahun,” kata Prabu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here