Akun Instagram Tamara Bleszynski Diincar Hacker

pesan-tamara-bleszynski-covid
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Usai kabar heboh soal Instagram Luna Maya di hack, kini akun milik Tamara Bleszynski yang jadi incaran. Modus hacker tersebut adalah dengan mengirimkan email yang mengatasnamakan pihak Instagram.

“Wow. Tiba-tiba saya dapat email dari @instagram bahwa account saya akan didelete,” tulis Tamara lewat akun Instagram-nya.

Tamara tak begitu saja percaya. Ia merasa ada yang tak beres dengan alamat email tersebut.

“Ini alamat email pengirim yang mengatas namakan IG: businesshelpsmedia@gmail.com Apakah benar ini @instagram ?” ungkap Tamara, Selasa (12/11).

ig-tamara-di-hack
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

| Baca juga: Ketika Tamara Bleszynski Disebut Mermaid yang Sesungguhnya

Netizen pun menyarankan agar Tamara tak menggubrisnya. Diduga email tersebut adalah sebuah teknik pembajakan yang disebut phising.

“Hati hati hacker itu, ganti email atau Pasword aja, cari aman aja,” tulis akun @raika_19art. “Itu mau d hack kk.. jangan d buka, jangan d balas.. jangan d ikuti perintahnya. Itu emailnya pakai gmail, gratisan emailnya.. ngga mungkin,” tulis akun @masak_ala_anakkos. “Hacker Phising!, just block it and delete,” tulis akun @abangidos.

| Baca juga: Sindir Tukang Promosi, Tamara Bleszynski: Betapa Sampah Produkmu

Untung saja Tamara mau menerima saran netizen. Kini akun Instagram-nya sudah diamankan dan tak berhasil disadap oleh hacker.

ig-tamara-di-hack-2
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

“Selamat pagi. Terima kasih atas info dan sarannya yah teman2. IG ku aman skrg. Mudah2an teman2 jg bisa berhati2 dgn pengirim email yg mengatas namakan IG dan meminta password kita. Semoga kita semua bisa tenang dan aman dalam mengunakan social media 🙏❤️,” ungkap Tamara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here