Abay Bintang Pantura 2 Trauma Ketinggalan Pesawat

0
30
abay-bintang-pantura-2
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Masih ingat Abay Bintang Pantura 2? Meski hanya bisa bertahan sampai babak 15 besar, bukan berarti karirnya ikut terhenti. Buktinya penyanyi yang dikenal dengan sebutan ‘Si Goyang Merintih’ ini punya jadwal off air yang lumayan padat. Bahkan sampai ke luar kota.

Karena sering berpergian itu, maka penyanyi dangdut ini, menyambut baik dibukanya Blue Sky Premier Lounge di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

“Seneng banget ada lounge baru di Soetta. Kita yang nunggu pesawat jadi tidak bosan. Tempatnya nyaman dan makanannya juga enak. Apalagi ada WiFi-nya,” kata penyanyi bernama asli Ade Bayu di Jakarta, pekan lalu.

lounge-soetta
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Baca juga: 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pelit, Kamu Salah Satunya?

Ternyata pria 28 tahun ini punya pengalaman pahit ketinggalan pesawat dengan tujuan ke Pangkalan Bun, saat hendak memenuhi jadwal menyanyi di sana. Kejadian beberapa bulan lalu itu membuatnya trauma sampai sekarang.

“Penerbangan waktu itu jam 7. Aku baru jalan dari rumah di Kalibata itu jam 4 an. Ternyata jalanan macet banget. Sampai bandara jam 7 kurang 5 menit dan udah boarding. Akhirnya enggak jadi berangkat. Besoknya baru berangkat. Kacau semua deh. Untung acaranya malam hari,” papar penyanyi asal Garut ini.

Asisten Direktur Bisnis Development Blue Sky Group, Ardi Molfi mengatakan kini calon penumpang pesawat, bisa bersantai di ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas premium.

soetta-lounge
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Blue Sky Premier Lounge di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), merupakan cabang kedua di bandara tersebut. Sebelumnya, Blue Sky Group telah memiliki Saphire Blue Sky Lounge yang terletak di Terminal 3 Bandara Soetta.

Abay mengatakan lounge ini juga mempermudah penumpang dengan fasilitas one stop service point. Penumpang bisa bersantai di lounge tanpa harus kerepotan mengurus boarding pass.

“Petugas kita nanti yang menguruskan boarding. Penumpang duduk manis saja. Nanti kita diingatkan juga waktu keberangkatannya,” ujarnya.

Baca juga: Tengok Trendi dan Uniknya 5 Koleksi Kacamata Luna Maya

Ia menjelaskan, berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan di lounge ini, mulai dari ruang tunggu, toilet dan kamar mandi, co-working space, smoking room hingga berbagai pilihan menu makanan dan minuman.

Sementara itu, CEO Blue Sky Grup, Linan Kurniahu menambahkan, ada 100 menu makanan, baik lokal maupun mancanegara yang disajikan secara berbeda setiap harinya. Selain itu, juga ada healthy corner dengan sajian fresh juice.

“Setiap hari menunya berganti. Biar tidak bosan. Ada juga kopi pilihan disini,” ucap Linan.

Untuk menikmati berbagai fasilitas eksklusif yang buka setiap hari mulai pukul 02.30-22.00 WIB ini, kalian cukup merogoh kocek Rp 140 ribu saja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here