Video Prewed Melody Eks JKT48 Sukses Bikin Netizen Baper

feature-image-melody
Foto: Dok. Instagram Infowedding/melaks92

Tak lama lagi, Melody Nurramdhani Eks JKT48 akan melepas masa lajangnya. Foto prewed sudah dibagikan oleh Melody ke publik. Pun dengan momen pengajian beberapa saat lalu.

Hari ini, Kamis (01/11), Melody mengunggah video prewed-nya. Keromantisan yang diusung dalam video tersebut, seakan membawa siapapun yang melihatnya, untuk ikut merasakan kebahagiaan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

“To have and to love❤” Begitu tulis Melody meringkas gambaran dalam video tersebut. Video itu makin terasa romantis, dengan backsong suara Melody yang menyampaikan puisi cinta.

Baca juga: Foto Prewed Melody eks JKT48 Bikin Pangling Netizen

Seperti diketahui, calon suaminya yang bernama Hanif Fathoni ini, merupakan mantan kekasihnya dulu ketika SMA. Mereka sempat berpisah ketika Melody harus kuliah, dan tergabung dalam member JKT48.

Baca juga: Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng Minuman Ketika Menjadi Juri

Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, mendapat sambutan hangat. Tak kalah dengan foto prewed sebelumnya, video ini juga sukses membuat netizen baper.

“Aslii baper teh??,”tulis bukanojek. “fix potek. ?,”tulis Hafidsuny. “Ini cuma film kan??,”tulis ghiffry. “Hari patah hati seduniaaa,”tulis Rendifajroanto. “Aku mau seperti mereka??,”tulis tertw. “Semoga lancar teteh ??,”begitu pula tulis rizky. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here