Andy Lau Isi Penghujung 2018 dengan Kemeriahan Pernikahan

video-klip-andy-lau-my-love
Foto: YouTube

Andy Lau mengisi penghujung tahun 2018 dengan kabar bahagia. Setelah mengumumkan akan menggelar tur konser dunia pada akhir Juli kemarin. Kini artis 57 tahun itu, mengobati rasa kangen dengan merilis sebuah video klip bertajuk My Love.

Klip ini jadi karya musik pertamanya, sejak 8 tahun terakhir. Tidak main-main, mereka menyewa Kai Tak Cruise Terminal, Hong Kong untuk pengambilan gambarnya.

Menggandeng setidaknya 250 orang, video klip ini digarap dengan begitu apik dan epik. Setiap aspek yang ada, mulai dari koreografi, hingga backdrop digarap secara matang-matang oleh sutradara film Chasing The Dragon (2017).

Baca juga: Akhirnya Andy Lau Menjawab Rumor Kehamilan Istrinya

Cerita yang dihadirkan pun tak kalah menarik. Mengisahkan tentang sepasang lansia, yang memutuskan untuk menikah. Tentunya, pasangan tersebut banjir dukungan dari sanak keluarganya. Andy yang bermain sebagai putra dari pengangtin pria, berhasil menampilkan rasa bahagia melalui tarian dan ekspresi yang ia berikan.

Video klip ini juga menjadi pengumuman dari tur konser dunia Andy, My Love Andy Lau World Tour. Ia akan membuka rangkaian tur konsernya itu dengan tampil di Hong Kong Coliseum, pada 15 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019 mendatang. Penampilannya itu terdiri dari 20 show, dan akan dihadiri setidaknya 12.500 penonton.

Baca juga: George Clooney Relakan Motor Gedenya Demi Para Veteran

Kabar mengenai konser ini, diterima dengan begitu antusias oleh publik. Sayangnya, sempat terjadi sebuah kehebohan, ketika salah seorang pria jadi korban penusukan ketika antri membeli tiket. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here