Via Vallen Bersyukur ‘Diusir’ dari Pesawat Rute Jakarta-Surabaya

0
295
via vallen diusir dari pesawat
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Pengalaman tidak menyenangkan baru saja dialami pelantun Sayang. Bagaimana tidak, Via Vallen ‘diusir’ dari pesawat, ketika hendak terbang dari Jakarta menuju Surabaya. Ia harus segera turun, karena mesin pesawat yang ditumpanginya mengalami masalah.

Via membagikan pengalaman tersebut melalui Instagram story-nya, pada Senin (26/11) pagi ini. Dengan panjang lebar, penyanyi 27 tahun itu menceritakan kronologis kejadiannya. Via menuliskan bahwa dirinya bersama dengan penumpang lain, dipersilahkan untuk turun dari pesawat pada pukul 06.20 pagi.

Kami masih menunggu hasil observasi. Apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kita tetep terbang pake pesawat ini. Atauu kami di pindahkan ke pesawat lain,” tulis penyanyi asal Sidoarjo tersebut.

Baca juga: Hunting 5 Tempat yang Instagrammable di Singapura

Bersama dengan temannya, ia berjalan kembali menuju gate bandara Soekarno-Hatta. Meski harus menunggu, Via mengungkapkan rasa syukurnya.

Alhamdulillah, setidaknya kan daripada kita kenapa-kenapa di atas, ya. Lebih baik menunggu, daripada terjadi sesuatu yang nggak diinginkan,” ucap Via.

Baca juga: 20 Artis Dunia Makin Memukau dengan Kemampuan Banyak Bahasa

Khawatir akan keadaan pesawat yang akan ditumpangi, Via pun mengungkapkan bahwa ia sempat mencari penerbangan lain. Sayangnya, ia tidak mendapatkan tiket.

Kalo memang kami masih pake pesawat yang ini, semoga teknisinya bener2 serius memperbaiki kerusakannya. Agar kami semua bisa sampai di rumah masing2 dengan selamat. Dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga,” harapnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here