Nia Ramadhani dan Titi Kamal Kompak Usung Tema Dinosaurus

0
565
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani dan @houbii_id

Minggu, 18 November 2018 kemarin menjadi hari bahagia bagi anak kedua pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mainaka Zanatti Bakrie mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ketiga.

Meski dirayakan di rumah secara sederhana, namun Mainaka tampak antusias saat mendapat kue ulang tahun, yang bertemakan dinosaurus ala film Jurassic World. Bahkan saat sesi potong kue, Mainaka justru tak sabar mencicipi kuenya.

Baca juga: 5 Koleksi Tas Mungil Nia Ramadhani Harganya Bikin Melongo

Momen lucu dan menggemaskan itu, dibagikan Nia lewat Instagram Story. Tak ketinggalan, artis 28 tahun itu juga mengucapkan selamat untuk anaknya, lewat unggahan foto bersama Ardi dan Mainaka.

Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani

Unggahan itu pun menarik para artis untuk juga mengucapkan selamat pada Mainaka. Deretan artis yang turut hadir di kolom komentar antara lain, Rossa, Sarwendah, Maia Estianty. Titi Kamal yang saat itu juga tengah merayakan ultah anaknya, turut menyampaikan selamat untuk Mainaka.

Happy bday Nakaaaaa😊🎉 sehat selalu,” tulis Titi Kamal.

Baca juga: Denny Malik Lagi-Lagi Ditantang untuk Latih Penari Amatir

Selain anak Nia, putra sulung Titi Kamal juga merayakan ultahnya pada Minggu (18/11) kemarin. Namun berbeda dari Mainaka, ultah Arjuna Zayan Sugiono dirayakan dengan meriah di sebuah tempat bermain indoor.

Lewat Instagram Story, Titi Kamal maupun Christian Sugiono membagikan momen-momen keseruan di ultah anak mereka. Tampak pula kehadiran beberapa artis seperti Jessica Iskandar, Richard Kyle, Nagita Slavina, dan Gisella Anastasia.

Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Pada acara itu, Ashanty mengirimkan kue ulang tahun. Sedangkan Rianti Cartwright, mengirimkan pizza dengan ukuran yang super besar.

kue-ultah-anak-titi-kamal
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Yang menarik, ultah anak Titi Kamal ini juga mengusung tema Jurassic World, sama seperti kue ultah anak Nia Ramadhani.

Tampak kue ulang tahun Arjuna dihiasi oleh mainan dinosaurus, pohon-pohonan, serta mobil-mobilan. (*)