Anak Tersulut Emosi Saat Indro Warkop Disarankan Nikah Lagi

0
533
Indro Warkop menikah
Foto: Dok. Instagram Indro Warkop

Tidak berselang lama usai peringatan 40 hari kepergian alm. Nita Octobijanthy, Indro Warkop mulai beraktifitas kembali di dunia hiburan. Belum lama ini, dirinya terlihat hadir dalam festival film di Bandung.

Indro terlihat perlente dengan setelan jas warna merah marun, serta kacamata hitam. Tak heran jika netizen menjulukinya sebagai duren alias duda keren.

Potret candid itu dibagikan oleh Indro Warkop di akun Instagram-nya. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Dari ribuan komentar yang meramaikan unggahan tersebut, ada satu yang menarik perhatian. Salah satu penggemar menyarankan agar Indro menikah lagi.

Om @indrowarkop_asli Duren (duda Keren)👍 insya Alloh Om,Cari lagi pengganti pendamping istri Yg solehah, yg Bakal ngurusin Om berAktivitas !!,” tulis akun @manarmunajat.

Indro pun segera merespon komentar tersebut dengan santai, “@manarmunajat insyaa Allah ada anak2 yg ngurusin aku koq…😊😊,” jawab Indro.

Baca juga: Tingkah Penggemar Ekstrem BTS di Pesawat Bikin Geram

Berbeda dengan Indro, putrinya melalui akun @hada9, justru tersulut emosi. Hada merasa tersinggung, lantaran baru saja memperingati 40 hari kepergian ibunda.

@manarmunajat ini komen macam apa nyuruh nyari pengganti baru jg 47 hari setelah istri meninggal? gimana2 maksudnya? trs suruh cari yg soleha? yg baru meninggal ga soleha apa gimana? coba2 jelasin dikit.. ga paham gue 🤔 cc: @indrowarkop_asli (numpang ikutan bales yak, nanya doang. bingung ada komen kek gini.)🤦‍♀,” tulis Hada kesal.

Membaca komentar tersebut, akun itu pun segera meminta maaf pada keluarga Indro, khususnya kepada Hada. Ia mengaku tak ada niat untuk menyinggung perasaan keluarga. Namun nampaknya hal itu tak mampu meredakan emosi Hada.

Saya mempermasalahkan kenapa disangkutkan dg cari “istri soleha” baru di saat di makam ibu saya, RUMPUT aja belum bisa dipasang. cc: @indrowarkop_asli,” lanjut Hada.

Baca juga: 5 Momen Bahagia Iko Uwais dan Keluarga Setelah 4 Bulan Terpisah

Mendapati reaksi Hada yang masih meluap-luap, netizen yang mengaku mengidolakan Indro Warkop itu, meminta maaf untuk kedua kalinya. Dari sinilah emosi Hada akhirnya mereda, dan ia pun memaafkannya.

Hada menyampaikan pada netizen, untuk berhati-hati dalam menyampaikan sesuatuSelain berterima kasih pada para penggemar ayahnya, Hada juga mengingatkan untuk tidak turut campur dalam urusan pribadi keluarga Indro.

Tidak lama berselang, Indro pun ikut berkomentar untuk meredakan suasana. Dengan gaya kebapakan, komedian 60 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin menjalani sisa hidup bersama anak-anak dan cucu-cucu.

@hada9 hahaha… 😂 wlpn pilihanku, tapi aku pingin jalanisisa hidupku dengan anak2 dan cucu2 aja… santai Da…😘,” jawab Indro menenangkan. (*/rez)