Robert De Niro dan Grace Berpisah Setelah 20 Tahun Menikah

0
451
Robert-De-Niro-Grace
Foto: Net

Kabar tak sedap kembali menghampiri pasangan Robert De Niro dan Grace Hightower. Setelah 20 tahun menjalani biduk rumah tangga, Robert dan Grace akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Renggangnya pasangan yang menikah pada 17 Juni 1997 itu disadari sejumlah pihak, setelah Robert beberapa kali terlihat tampil sendiri dalam berbagai acara, sejak musim panas lalu.

Baca juga: Bukan Tanpa Alasan Jay Chou Dipilih Temani Vin Diesel di xXx 4

Menurut sumber terpercaya, Robert dan istrinya bahkan sudah tidak tinggal serumah dan menjalani hidup masing-masing. Terkadang ada hal-hal yang tak berjalan sesuai harapan dan kemauan mereka, kata sumber itu.

Kabar bercerainya Robert dan Grace sangat mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya, di usia yang menginjak 75 tahun, Robert harus kembali menduda untuk kali ke dua. Apalagi Robert dan Grace sudah berpacaran kurang lebih 10 tahun sebelum akhirnya menikah.

Baca juga: Petisi untuk Shah Rukh Khan Atas Dugaan Pelecehan Agama

Kabar perceraian Robert dan Grace bukan kali ini saja beredar. Pada tahun 1999 lalu, ketika usia perkawinan mereka baru dua tahun, Robert sempat akan bercerai. Namun niat itu dibatalkan. Keduanya lantas bisa menjalin hubungan yang baik hingga dua dekade.

Sayangnya kini gugatan itu kembali dilayangkan. Sebelum menikahi Grace, Robert adalah suami dari aktris era 70-an Diahnne Abbott. Mereka kemudian bercerai pada tahun 1988.

Robert kemudian bertemu Grace yang saat itu bekerja sebagai pramugari. Mereka memutuskan menikah pada 1997, dan memerbarui pernikahan pada tahun 2004. Robert dan Grace dikaruniai dua orang anak. •div/psix