Cincin Rp 40 Miliar Belum Bisa Persatukan Paris Hilton dan Chris Zylka

paris-hilton-chris-zylka
Foto: Net

Cincin bertahtakan berlian 20 karat seharga USD 2,75 juta atau sekitar Rp 40 miliar yang dijadikan simbol ikatan cinta Paris Hilton dan Chris Zylka, ternyata tidak cukup kuat untuk menjaga jalinan asmara mereka.

Paris dan Chris akhirnya berpisah setelah bertunangan Januari lalu. Kabar putus itu secara tersirat diungkap oleh Paris di media sosialnya. Perempuan 37 tahun itu mengutip kata-kata popular bintang film Marilyn Monroe.

”Saya percaya semua terjadi karena suatu alasan. Orang-orang berubah sehingga kamu bisa belajar untuk melepaskan,” tulis Paris.

Baca juga: Gunakan Cincin yang Sama, Ronaldo-Georgina Sudah Bertunangan?

Dilansir dari ET Online, Selasa (20/11) lalu, Paris dan Chris memutuskan untuk mengakhiri hubungannya beberapa pekan lalu. Pertunangan mereka tersebut dinilai terlalu cepat.

Kini Paris sadar bahwa Chris tidak ditakdirkan untuknya. Paris dan Chris mulai berkencan dua tahun lalu, usai bertemu di Art Basel, Miami, Florida. Chris melamar Hilton di Aspen, Colorado, saat mereka berlibur untuk bermain ski.

Baca juga: Ketika Permintaan Duet Christina Aguilera Ditolak Mentah-Mentah

Sayangnya pertunangan itu hanya bertahan 10 bulan. Paris sempat membagikan momen bahagia ketika dilamar oleh Chris, melalui akun Instagram-nya.

Sebagai keterangan, Paris menulis, ”Saya mengatakan ’Ýa’ sangat bahagia bertunangan dengan kekasih dalam hidupku”. Sayangnya, unggahan tersebut kini telah dihapus. •gan/ETo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here