Wirdha Sylvina Optimis Rilis Single Tanpa Embel-embel Elvy Sukaesih

0
109
neng-wirdha-dan-elvy-suakesih
Foto: Istimewa

Salah satu putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha, akhirnya meluncurkan single bertajuk Tak Tahu Diri. Neng Wirdha yakin lagunya bisa sesukses lagu sang bunda yang berjudul Gula-Gula.

”Karena Allah kasih talenta ke saya, ini waktu yang tepat untuk saya buktikan, tanpa embel-embel (Elvy Sukaesih) saya bisa,” ucap Neng Wirdha.

Diakui Neng Wirdha, cukup berat menyandang nama besar ibundanya itu. Namun ia tak perlu merasa takut, sebab ia terjun ke dunia musik dangdut, karena memiliki kapasitas bukan karena adanya ikatan sedarah dengan si ratu dangdut.

”Saya ingin buktikan ke Umi, kalau saya bisa nyanyi. Saya ingin bilang ke dia, saya melakukan ini buat Umi. Saya ingin membuktikan tak ingin membawa nama besar keluarga dalam bermusik,” ucap Neng Wirdha.

Baca juga: Dhawiya Zaida, Putri Elvy Sukaesih Terjerat Narkoba Bersama Kakak Kandung 

Ibu dua anak ini merasa tak mau ambil pusing, dengan omongan negatif orang-orang. Terlebih dengan berbagai masalah yang menimpa keluarganya. Seperti adiknya, Dhawiya yang tersandung kasus narkoba, dan ibunya yang sedang konflik dengan penyanyi asal Malaysia.

”Apakah tepat saya merilis single saat ini? Saya pikir tidak ada masalah. Kalau ada omongan yang nggak bagus, cukup menundukkan kepala dan lalui itu semua,” tuturnya.

Baca juga: 6 Kali Sudah Michael Jackson Jadi Selebriti Almarhum Terkaya

Menurut Neng Wirdha, proses penggarapan lagu Tak Tahu Diri bisa dibilang cukup singkat, dari mulai rekaman, pembuatan video klip, sampai rilis.

“Kendala ada sebelum take vokal. Pas mau take vokal suara serak, lagi nggak fit,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here