Nana Mirdad Pilih Hidup Tanpa Nasi Daripada Wine

Foto: Dok. Instagram Nana Mirdad

Meski telah memiliki dua anak, Nana Mirdad masih mampu menjaga bentuk tubuhnya yang ramping itu. Tapi tak banyak yang tahu, perjuangan yang telah ia lakukan sebelumnya.

Fakta tersebut terungkap, ketika Nana memanfaatkan fitur Question pada Instagram Story-nya, Kamis (15/11) kemarin. Salah satu followers meminta Nana untuk memilih, antara tidak makan nasi atau tidak minum wine.

Baca juga: Menawannya 6 Artis Indonesia di Pembukaan Dior Cruise 2019

Secara mengejutkan, Nana justru lebih memilih wine daripada nasi. Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya sebelum ini, istri Andrew White itu pernah tidak makan nasi, untuk beberapa waktu lamanya.

Aku udah pernah hidup tanpa nasi. And I could do okay, it was fine. So I’ll take my wine,” jawab Nana lewat unggahan video di Instagram Story.

Baca juga: Deepika Padukone dan Ranveer Singh Pamer Momen Pertama Pernikahan

Beberapa waktu lalu, Nana sempat membagikan tips diet yang pernah ia jalani. Di antaranya tidak memakan nasi putih dan kentang. Karena hal itu lah, Nana sekarang bisa mendapatkan bentuk tubuh idealnya.

Pada Instagram Story berikutnya, Nana tak malu untuk membandingkan foto saat dirinya tampak gendut, dan potret ramping dirinya yang sekarang.

Selain sebagai bukti untuk menjawab pertanyaan followers-nya, Nana juga memberikan kalimat motivasi. Bagi kakak dari Naysila Mirdad itu, tak ada yang perlu disesali dari penampilannya dahulu. Karena Nana menyukai dirinya yang sekarang maupun yang dulu.

Nana juga mengajak orang-orang untuk lebih percaya diri, dan mencintai dirinya sendiri, bagaimanapun perubahan yang terjadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here