Kini Tajir Melintir, Inul Daratista Flashback Modal Nikah Hanya 500 Perak

0
867
Inul Daratista dan Adam
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Puluhan tahun membina mahligai rumah tangga, tentu bukan perkara yang mudah. Terlebih bagi seorang publik figur, seperti Inul Daratista. Berbagai lika-liku perjalanan dalam pernikahan, dialami oleh pedangdut asal Jawa Timur itu.

Inul yang kerap membagikan kisah kehidupannya, lewat unggahan Instagram, baru-baru ini mengungkap bagaimana ia memulai pernikahannya dengan Adam Suseno.

Baca juga: Alasan Haru Tagar #savegempi Jadi Trending di Twitter

Siapa sangka, Inul dan Adam yang kini hidup bergelimang harta itu, memulai perjalanan cinta mereka dengan pernikahan yang sederhana. Di hari bahagianya itu, pernikahan Inul hanya dihadiri oleh orang tua mempelai dan kerabat dekat saja.

Bahkan dalam keterangan fotonya, Inul tak canggung untuk menulis biaya yang dikeluarkan, untuk pernikahannya di tahun 1995 lalu.

Saya menikah modal duit 500 perak,tdk ada pesta hanya panggil modin dan sah dhadapan org tua ,saksi kerabat ,tetangga,” tulisnya.

Baca juga: Istri Jonathan Frizzy Sindir Artis Gimik Lewat Foto Keluarganya

Inul juga menambahkan, ia bersama suami sama-sama bertekad untuk hidup mandiri. Sehingga pasca menikah, mereka tidak lagi menjadi beban bagi orang tua.

Aahh … perjuangan panjang kami lewati sm2 agar kehidupan baru kami setelah menikah bs baik dan tdk mengganggu/ngemis sm orgtua, belajar mandiri meskipun terseok2 penuh hinaan, its okelah.. sing penting mlaku wong loro(yg penting berdua) smua jd ringan,” tambah Inul.

Baca juga: 4 Fakta di Balik Akad Nikah Glamor Baim Wong-Paula

Tak ayal unggahan Inul ini mendapat simpati dari netizen. Rata-rata dari mereka terharu membaca kisah yang tertuang dalam caption tersebut.

Terharu bacanya …emotsedih menyentuh d hati Smg sllu Bersama Bahaia Amiin amin. Yra,” tulis akun @nataliafbi_. “Terhaaaruu bundnangisdikit3x…krna yg trlihat mmg bgitu.omongan sesuai dgn fakta. Moga Samawa smpai maut memisahkan.Amin,” @rika_hrp5321 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here