Demi Lovato Akhirnya Muncul ke Publik Setelah 3 Bulan Dirawat

0
32
kondisi-demi-lovato-sekarang
Foto: Dok. Instagram Demi Lovato

Lebih dari 3 bulan sudah, Demi Lovato vakum dari industri hiburan, setelah mengalami overdosis pada akhir Juli kemarin. Selama itu pula, media sosial pelantun Sober tersebut tidak tersentuh.

Namun, penyanyi 26 tahun itu seakan mengobati rasa kangen penggemar, dengan mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, pada Rabu (7/11) ini. Dalam potret tersebut, Demi terlihat lebih segar.

Dengan mengenakan jaket denim dan celana hitam, ia mengaku bahagia bisa kembali berpartisipasi dalam pemilihan umum. “Satu suara yang kalian berikan bisa membuat perbedaan, jadi pastikan suara kalian didengar!” tulisnya dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Baca juga: Ungkapan Romantis Jessica Iskandar Saat di Pangkuan Richard Kyle

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Demi mengambil terapi penuh selama tiga bulan hingga akhir tahun. Ia akan kembali ke rehab, usai pemilu.

”Rencananya Demi tetap tinggal di panti rehabilitasi hingga akhir tahun. Dia akan menjalani rehab ini dengan baik, dan fokus pada dirinya sendiri,” kata seorang sumber yang dekat dengan Demi, kepada Us Weekly.

Baca juga: 8 Gaya Imut Anak Rini Yulianti, Otomatis Bikin Salah Fokus

Dilansir dari AsiaOnekondisi Demi saat ini sudah jauh lebih baik. Pemain film Smurf: The Lost Village (2017) tersebut, berusaha keras agar dirinya bersih dari zat-zat terlarang. Bahkan, ia menjauhi lingkaran pertemanan, yang membuatnya terjerumus pada hal-hal buruk.

“Demi sangat bahagia dan sehat, bahkan kondisinya sudah 180 derajat lebih baik. Dia sekarang punya pembimbing agar tetap bersih,” kata seorang narasumber, yang mengenal Demi. (*)