Tingkah Lucu Gempi dan Rafathar yang Saling Berbisik

rafathar-gempi
Foto: Dok. Instagram RaffiGigi/Gisel

Siapa yang tidak gemas melihat kelucuan Gempi dan Rafathar, ketika bermain bersama. Ya, dua balita itu memang terlihat sangat kompak. Persahabatan keduanya terjalin, sejak mereka bertetangga.

Seperti yang terlihat pada Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, orangtua Rafathar tersebut membagikan foto anaknya yang sedang berbisik kepada Gempi.

“Aa Sayang Gempi ❤️ Bisik bisikan 😇,” begitu caption yang ditulis pada foto tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Baca juga: Meriahnya Ultah Rafathar yang Usung Tema Avengers dan Lion King

Kelucuan Gempi dan Rafathar tak berhenti sampai disitu. Lagi-lagi Raffi-Gigi mengunggah foto dua balita itu. Namun kali ini, Gempi yang berbisik kepada Rafathar. “Gempi sayang Aa ❤️ Bisik bisikan 😘,” begitu caption-nya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Melihat kelucuan Gempi dan Rafathar, netizen pun berbondong-bondong mengomentari dua anak artis yang terkenal dengan gayanya yang sudah stylish ini.

“Aa jagain gempi ya 😍,” tulis akun @ukaru_desu. “Smg bertemannya…smpi klk besar…y..,dn sht sllu..amiiin,” tulis akun @iiesofiah. “Knpaaaa segemesh itu sihh😭😭, baper” tulis akun @ginakmilaa. “Gempi : aa, its hard for me | aa : i know gem, trust me all is well | gempi : so hurt | aa : im beside u *hug,” tulis akun @trijayantt.

Baca juga: Gaya Nia Ramadhani dan Anaknya Sering Disebut Mirip Kakak Adik

Sebelumnya, Gisella, ibunda Gempi, juga terlihat membagikan kedekatan Rafathar dan anaknya. Dalam unggahan tersebut, Rafathar tengah menunjukkan foto kepada Gempi.

“Duh ilaaahh ini bocah dua.. gemesssssss ahhh pacalan teluss hihihi🤪🤪🤪,” tulis Gisel.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Unggahan tersebut juga mengundang perhatian netizen. Mereka mendoakan agar balita yang sama-sama berusia 3 tahun ini, bisa terus bersahabat hingga dewasa. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here