Keanu Reeves Bawakan Karakter Hebat dalam Toy Story 4

Keanu-Reeves
Foto: Net

Film Toy Story 4 memang baru akan dirilis pada Juni 2019 nanti. Namun gaungnya sudah terasa, sejak teaser trailer film animasi itu dirilis belum lama ini. Cuplikan teaser perdana itu menawarkan sedikit informasi tentang plot film.

Saat wawancara dalam acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon belum lama ini, pengisi suara karakter Buzz Lightyear Tim Allen memberi bocoran bahwa akan ada satu aktor ternama lagi yang terlibat dalam Toy Story 4.

Dia tak lain adalah pemeran utama dalam John Wick, Keanu Reeves. Keanu bakal mengisi suara karakter baru yang hingga saat ini masih disembunyikan.

”Yang pasti Keanu akan memainkan peran hebat. Tokoh mainan yang diperankannya memiliki ukuran tidak lebih dari seperempat tinggi Buzz Lightyear,” ungkap Allen.

Baca juga: 15 Film Ini Buktikan Keanu Reeves Immortal

Untuk memerankan tokoh mainan mini itu, Keanu dituntut lebih santai dalam mengisi suara. ”Karakter suara Keanu kan berat dan serius. Makanya dia dituntut lebih santai,” ujar Allen.

Terlepas dari karakter yang dimainkannya, keterlibatan Keanu dalam Toy Story 4 menjadi sebuah pencapaian baru bagi aktor 54 tahun itu. Pasalnya, Keanu belum pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi produksi studio besar.

Baca juga: 3 Film Hollywood Fan Bingbing Sebelum Skandalnya Menyeruak

Allen juga menambahkan, semua karakter akan dimunculkan kembali dalam Toy Story 4. ”Jadi nanti ada tokoh-tokoh lama dan baru. Dan Keanu akan memiliki peran yang luar biasa,” ucapnya. •div/ddl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here