Terkenal Kaya Raya, Wang Leehom Ketahuan Gunakan Kaos Kaki Robek

0
202
wang-leehom
Foto: China.org

Ini terlalu pelit atau irit ya? Lihat saja kaos kakinya berlubang. Itulah Wang Leehom. Penyanyi Mandopop itu memang mengenakan pakaian keren di atas panggung, tapi lihat deh kaos kakinya. Sudah soak.

Hal itu diungkapkan teman baiknya, David Tao dalam sebuah episode terakhir di musim ke tiga acara talkshow Tiongkok, Roast. David pun meminta Wang membuka sepatunya dan ternyata kaos kaki yang tampak luar terlihat putih bersih dan keren ternyata bagian telapaknya berlubang.

Baca juga: PSY Dituntut Rp 3,5 M Karena Penampilannya di Panggung Indonesia

Awalnya sih Wang menyangkal, namun pria 42 tahun itu kemudian membuka sepatunya. Benar adanya, ternyata kaos kakinya memang berlubang. Wang hanya bisa tersenyum kecut ke arah David yang menggodanya.

kaos-kaki
Foto: Net

Ketika ditanya mengapa Wang sangat hemat meski dia menghasilkan uang yang banyak, kepada Beijing News, dia menyatakan berbelanja berlebihan itu tidak perlu. Berpesta dengan pakaian berbeda adalah sesuatu yang sulit diterima Wang.

”Mengapa seseorang butuh begitu banyak pakaian? Kan mahal harus mengenakan satu pakaian untuk konferensi pers dan satu lagu untuk acara penghargaan?” tegasnya.

”Sebaiknya pinjam pakaian dan kembalikan begitu kita selesai,” lanjutnya.

Baca juga: Andy Lau Isi Penghujung 2018 dengan Kemeriahan Pernikahan

Wang sepenuhnya setuju dengan cara hemat Chow Yun Fat. Seperti Chow, Wang lebih suka memanfaatkan penghasilannya untuk cara lain, seperti membuat acara amal.

Tahun lalu, Wang meraup pendapatan USD 26,5 juta atau setara Rp 392,5 miliar. Wang pun menempatkan dirinya di posisi ke dua penyanyi Taiwan berpenghasilan tertinggi, seperti dilansir Apple Daily.(*)