Belasan Tahun Menghilang, Jennifer Aniston Balik Lagi ke TV

jennifer-aniston
Foto: Dok. Instagram Jennifer Aniston

Belasan tahun ’meninggalkan’ televisi, aktris Jennifer Aniston akhirnya kembali ke ranah yang membesarkan namanya. Jennifer akan bermain dalam serial televisi yang diproduksi Apple TV.

Aktris 49 tahun itu sudah dikontrak selama dua musim untuk serial yang belum diketahui judulnya itu. Meski belum ada judul, namun dipastikan jika itu serial komedi dengan 10 episode setiap musimnya.

Baca juga: Lisa Blackpink Jadi Potret Masa Depan Fashion Korea

Untuk pemunculannya di serial itu, konon Jennifer mendapat honor yang fantastis. Dia dibayar USD 1,1 juta atau setara Rp 16.74 miliar setiap episodenya. Honor itu pun akhirnya mengantar Jennifer berada di urutan ke tiga aktris berbayaran tertinggi.

Dua posisi di atas adalah Scarlett Johansson dan Angelina Jolie. Meski fantastis, namun jumlah itu tidak terlalu berbeda dengan honor yang dia terima ketika bermain Friends. Kala itu dia menerima honor USD 1 juta, tiap episodenya.

Baca juga: 1 Hal yang Diwarisi George dan Charlotte dari Putri Diana

Honor itu diterima setelah Friends popular, dan menjadi serial nomer satu. Jennifer kali terakhir bermain serial televisi pada 2004. Itulah episode terakhir serial yang juga dibintangi Lisa Kudrow, Court eney Cox, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer.

Baca juga: Film Terbaru Bruce Willis Gagal Tayang Gara-gara Fan Bingbing

Dalam serial terbaru itu, Jennifer akan beradu akting dengan Billy Crudup, Gugu Mbatha-Raw dan Steve Carell. Serial ini pun jadi pembuktian janji Jennifer yang dia ucapkan beberapa waktu lalu.

”Sebelum Friends berakhir, banyak orang bertanya apakah saya akan kembali bermain serial televisi. Hmm, ini adalah pekerjaan terbaik yang pernah saya miliki, jadi pasti saya akan kembali,” kata Jennifer seperti dilansir situs berita hiburan ETOnline. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here