Fokus Latihan Teater, Ivy Batuta Dapat ‘Bonus’ yang Bikin Ketagihan

0
429
Foto: Dewi/Nyata

Setelah mencicipi panggung teater dalam pagelaran Srikandi Nekat, presenter Ivy Batuta kini terlibat proyek teater budaya berjudul Genta Sriwijaya.

Lalu apa peran Ivy dalam teater ini? Sambil berseloroh, Ivy ternyata jadi tamu kerajaan di pernikahan Pangeran Dharmapala (anak Maharaja Dpunta Hyang) dan Putri Tritaradewi (anak dari Prabu Rajendrawamsa, seorang raja dari Kerajaan Melayu).

Baca juga: 6 Kali Sudah Michael Jackson Jadi Selebriti Almarhum Terkaya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ivy Batuta (@ivybatuta) on

“Kalau ditanya peran, nggak ada nama perannya. Aku kan bintang tamu yang jadi tamu kerajaan ya. Sesuai dengan statusnya jadi tamu, ya udah jadi tamu aja nggak pake nama siapa gitu,” selorohnya pada Nyata saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/11) lalu.

Meski hanya sebatas pelengkap dalam dunia barunya ini, Ivy tak setengah hati menjalankannya. Apalagi banyak keuntungan yang didapat Ivy selama bergabung dengan proyek Sekar Ayu Jiwanta Foundation.

“Pagelaran ini dibuat untuk mengumpulkan donasi bagi anak-anak yang kurang mampu di Sumatera Selatan. Selain punya pengalaman, aku ini di usiaku sekarang berguna lah. Baru terpikir setelah usia kepala empat, oh iya ya apa aku masih berguna atau tidak,” ungkapnya.

Baca juga: Curi Hati 17 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Maria Belen Sekarang?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ivy Batuta (@ivybatuta) on

Selama fokus latihan, Ivy pun mendapatkan ‘bonus’. Karena tak terasa berat badan Ivy ikut berkurang. Faktor inilah yang membuat Ivy ketagihan ikut teater. “Eh jangan salah loh. Berat badan aku turun dua kilo. Wah syukur banget. Lumayan kan sekalian olahraga juga,” ujar Ivy sambil tertawa.

Tidak hanya itu saja, seniman yang telah mendedikasikan hidupnya pada kesenian pun diikutsertakan dalam pagelaran kali ini. Mereka antara lain adalah, Denny Malik sebagai creative & show director, Kenthus Ampiranto sebagai sutradara, Rangga Djoned sebagai art director dan Tohpati sebagai music director. (*)