Istri Jonathan Frizzy Sindir Artis Gimik Lewat Foto Keluarganya

jonathan frizzy cerai
Foto: Dok. Instagram Dhena Aldhalia Devanka

Belakangan ini, jagat hiburan Tanah Air dibuat geger oleh berita pasangan selebriti, yang diduga hanya settingan belaka. Beragam respon bermunculan, baik dari masyarakat, maupun dari kalangan artis.

Nama Dhena Aldhalia Devanka, menjadi salah satu yang ikut berkomentar perihal tersebut. Istri dari pesinetron Jonathan Frizzy ini mengunggah potret keluarga, diiringi keterangan foto yang tampak menyindir para pelaku gimik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dhena Aldhalia Devanka Frizzy (@dhenafrizzy) on

Mendingan gini aja dehh yang real real aja daripada hidup kebanyakan boong/gimmick OMG apa yaa gak capek yaa beb?,” tulisnya.

Baca juga: Mengintip Khidmatnya Prosesi Pengajian dan Siraman Baim-Paula

Terlihat foto tersebut diambil dari luar elevator. Meski begitu, tempat pengambilan gambar tak mengurangi kesan harmonis yang ditunjukkan oleh keluarga ini.

Kelimanya kompak mengenakan style kasual. Dhena dan Ijonk dengan kaus oblong warna putihnya, dan ketiga anaknya kompak mengenakan kaus warna hitam.

Baca juga: Respon Ivan Gunawan Terkait Hukuman Pelaku Body Shaming

Melihat potret tersebut, banyak yang satu suara dengan keterangan fotonya, dan justru memuji kekompakan keluarga ini.

Setuju mom @dhenafrizzy mending real lebih adem ayem yg penting job ada terus dapet penghargaan lagi,” tulis akun @noorachmawati. “Seperti nya menyindir sebelah ya kak? btw aku suka sm pasangan kalian❤️,” sahut akun @amelliaaa11. “Nah mnding gini ya adem ayem dr pada gimmick2 .. Masalahnya g jelas ???,” akun @alfi_elf menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here