Sosok yang Dipercaya Maia Tuk Rancang Gaun dan Tiara Pernikahannya

maia-pernikahan
Foto: Dok. Instagram Bride Story

Gaun dan mahkota yang dikenakan, menjadikan Maia Estianty makin sempurna di hari pernikahannya. Tapi siapa sangka, gaun dan tiara tersebut, di rancang sendiri oleh sahabat-sahabatnya.

Adalah Olive, sahabat dari Maia sekaligus orang yang dipercaya untuk merancang busana pernikahannya. Selain karena memang karya Olive banyak digemari oleh artis-artis lain, Maia juga ingin busananya dirancang oleh orang terdekat.

Baca juga: Anggunnya Gaun Pernikahan Maia Estianty Layaknya Bangsawan

Melalui akun Instagram-nya, Olive mengunggah foto lama Maia, saat masih tergabung dalam Duo Maia. Mengiringi foto tersebut, Olive mengatakan betapa terharunya ia, melihat perjuangan panjang sahabat kecilnya itu, sejak di Surabaya. Kesedihan, air mata, kegembiraan serta kebahagiaan Maia, tak luput dirasakan Olive selama ini.

And now sending power from miles away.. cayoo bun.. medhok forever .. Maia yang jadi juaranyaa,” tambah Olive di akhir caption-nya.

Baca juga: Ahmad Dhani Kenang Saat Naksir Maia Estianty Lewat Foto SMA?

Tak hanya itu, olive juga mengunggah foto ketika Maia sedang fitting baju pernikahan. Ia mengaku sempat berkaca-kaca, dan penuh haru ketika merancang gaun tersebut.

“Merancang ribuan busana untuknya sejak aku baru lulus sekolah, tapi tentu ini yang paling berkesan,” tambahnya di kolom caption.

Baca juga: Akhirnya Maia Estianty Pamerkan Formasi Lengkap Keluarga Barunya

Tak hanya gaun, tiara yang dikenakan Maia juga tak asal dibelinya. Ia memesan langsung kepada sahabatnya, Happy Salma. Diakui Happy, jika Maia menginginkan mahkota yang sederhana namun nampak manis dan anggun, sesuai dengan kepribadiannya.

Sahabatnya tersebut juga menjelaskan, jika Tiara yang dikenakan Maia tersebut, seratus persen buatan tangan dan dikerjakan selama satu bulan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here