Putih vs Krem, Gaun Pesta Mana yang Paling Cocok untuk Cut Syifa?

gaun-cut-syifa
Foto: Dok. Instagram Cut Syifa

Kalem! Kata itulah yang tepat untuk menggambarkan artis cantik, Cut Syifa. Dara kelahiran Bekasi ini, tak pernah gagal membuat kita terpana dengan sikapnya yang lemah lembut.

Tak hanya sifatnya, aktris 20 tahun ini juga kerapkali memilih warna-warna kalem untuk melengkapi penampilannya. Salah satunya, ketika dia berkesempatan menghadiri beberapa acara pernikahan beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Syifa membagikan foto dirinya saat menghadiri acara tersebut. Pada potret pertama, aktris yang dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar itu, tampak anggun dengan gaun berwarna putih.

Gaun rancangan desainer Opi Bachtiar itu, dihiasi dengan kain transparan di bagian bawah. Ditambah dengan sepatu slip on berwarna putih, anting-anting emas dan jam tangan, membuatnya terlihat semakin stylish. 

Foto: Dok. Instagram Cut Syifa

Baca juga: Dandan Ala Cinderella, Unggahan Cut Syifa Dipenuhi Rayuan Gombal

Tidak kalah menarik dengan yang pertama, gaun kedua yang Syifa kenakan begitu berbeda. Busana berwarna krem dengan tambahan pita di bagian pinggang tersebut, membuat pemeran sinetron Jodoh yang Tertukar (2017) itu semakin cantik. Syifa memilih makeup natural untuk melengkapi penampilannya saat itu.

Foto: Dok. Instagram Cut Syifa

Unggahan Syifa itu langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengagumi penampilannya dengan kedua gaun tersebut.

MasyaAllah syifaa cantiknya ngk toleransi ni,” tulis akun @glrsmln. “Manis bgt sii kak ? jadi ga bosen ngeliatnya @cutsyifaa,” sahut akun @indah_9. “Sopan sekali bajux suka suka,” kata akun @anaeipoel menambahkan.

Baca juga: 7 Inspirasi Mix and Match Topi Baret Ala Si Cantik Cut Syifa

Di sisi lain, banyak juga yang menanyakan dimana pasangan Syifa. “Neng, pasangannya mana?” tulis akun @kyfavorite. “Uhuk pasangannya mana ncut?” sahut akun @iamnrsana menambahkan.

Menurut kalian, gaun mana yang paling cocok untuk Cut Syifa? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here