Overlord Berani Suguhkan Kengerian Perang Tiada Henti

0
505
Foto: Paramount Pictures

Jika kalian menyukai film thriller seperti film John Wick, mungkin kalian harus menonton film terbaru keluaran Paramount Pictures, yakni film Overlord.

Film berdurasi 110 menit yang disutradarai oleh Julius Avery ini, mengisahkan tentang 5 prajurit Amerika yang selamat mendarat di Perancis, saat kawanan mereka lainnya habis karena dibombardir oleh para tentara Jerman.

Baca juga: Sony Pictures Bakal Adu Jumanji 3 dengan Star Wars: Episode IX

Kopral Ford saat menginterogasi Dr. Wafner (Johan Philip “Pilou” Asbæk) tentang serum buatan Jerman. Foto: Paramount Pictures

Kopral Ford (Wyatt Russell), Boyce (Jovan Adepo), Tibbet (John Magaro), dan Chase (Iain De Caestecker) pun mati-matian memutar otak mereka, untuk menemukan cara bagaimana bisa meruntuhkan menara radio milik tentara Jerman, agar sekutu Amerika bisa masuk wilayah tersebut dengan leluasa.

Dr. Wafner terdesak saat terus menerus diserang oleh tentara Amerika. Foto: Paramount Pictures

Belum sempat sampai ke wilayah yang dituju, kelompok mereka harus kehilangan satu orang, karena menginjak ranjau darat.

Saat melewati hutan, mereka bertemu dengan warga setempat bernama Chloe (Mathilde Ollivier), yang mana akhirnya menampung serta membantu mereka mengalahkan Jerman.

Baca juga: Jet Li Bermain Film Mulan Setelah Dapat Sindiran Putrinya

Kengerian yang dibangun oleh Paramount Pictures pun tidak setengah-setengah. Bagi kalian yang tidak kuat melihat pembunuhan keji berdarah-darah, mungkin sangat tidak disarankan untuk menonton film yang menelan budget sebesar $38 juta dollar ini.

Boyce saat pertama kali menemukan keanehan yanga da di laboratorium markas tentara Jerman. Foto: Paramount Pictures

Belum lagi saat Kopral Ford, Boyce, Tibbet, Chase, dan Chloe menemukan masalah baru, yakni serum buatan Jerman, yang ternyata berujung menjadi senjata biologis andalan mereka. Serum tersebut bisa membuat prajuritnya menjadi lebih kuat, sekaligus menjadi zombi.

Baca juga: Film Terbaru Bruce Willis Gagal Tayang Gara-gara Fan Bingbing

(kiri-kanan) Boyce, Chase, Chloe, Kopral Ford, dan Tibbet saat menuju markas Jerman. Foto: Paramount Pictures

Pembagian karakter yang cukup seimbang dan mood maintenance dari film ini, sontak akan membuat penonton ngos-ngosan dan deg-degan terus menerus.

Penasaran bagaimana cara tim Kopral Ford yang hanya berjumlah 5 orang, namun harus menumpas seluruh tentara Jerman beserta zombi buatannya? Lantas apa saja kengerian-kengerian yang terjadi? Semua bisa kamu saksikan di film Overlord yang tayang mulai tanggal 7 November 2018 di bioskop terdekat! (*)