Mantap Tekuni Fashion, Tities Sapoetra Akui Sudah Familiar

0
47
Foto: Dea/Nyata

Tahun 2014 pun menjadi salah satu titik balik Tities Sapoetra untuk memantapkan dirinya banting setir menjadi fashion designer. Keputusan berat meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya pun menjadi konsekuensi yang harus ia ambil.

Saat mengambil keputusan tersebut, Tities juga harus banyak merelakan tawaran job yang sudah masuk.

“Tapi, hubunganku dengan production house dan TV itu sangat baik sekali, dan mereka sangat paham dengan apa yang aku mau. Mereka pun dengan rela hati, menghanguskan kontrak-kontraknya,” kenang Tities seraya tersenyum.

Baca juga: Curi Hati 17 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Maria Belen Sekarang?

 

View this post on Instagram

 

A post shared by titiessapoetra (@titiessapoetra) on

Ia juga menyadari bahwa tawaran syuting tidak akan selamanya ada. Hal itu pun memacu Tities untuk memutar otak agar bisa terus eksis. Rupanya Tities bercita-cita untuk terus berkarir di dunia entertainment sampai tua. “Terus apa nih ya yang bisa bikin aku move on? Dan ternyata I’m very into fashion, dari kecil aku sudah diperkenalkan dunia fashion sama nyokap (Ibu),” terang Tities.

Baca juga: 8 Bukti BCL dan Ashraf Tetap Kompak Setelah 1 Dekade Bersama

 

View this post on Instagram

 

A post shared by titiessapoetra (@titiessapoetra) on

Tities memang sudah familiar dengan hal-hal yang berbau fashion, karena Ibundanya yang juga merupakan seorang desainer. “Hiruk pikuk workshop, fashion show, itu udah sering aku lewati waktu masa kecil. Jadi mungkin ada darahnya ya di situ,” ujar pria kelahiran 10 Mei 1984 tersebut.

“Memang industri fashion itu nggak ada matinya, ya karena orang kan pasti akan terus butuh baju. Ibu-ibu sosialita aja ketemu tembok langsung foto. Bajunya nggak mungkin satu kan?” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here