Demi Lovato Komitmen Sampai Akhir Tahun Dengan Rehabilitasinya

Pelan tapi pasti, penyanyi Demi Lovato ingin sembuh total dari kecanduannya pada narkoba. Karenanya, dia mengambil terapi penuh tiga bulan hingga akhir tahun.

”Rencana Demi tetap tinggal di panti rehabilitasi hingga akhir tahun. Dia akan menjalani rehab ini dengan baik dan fokus pada dirinya sendiri,” kata seorang sumber yang dekat dengan Demi, secara eksklusif kepada Us Weekly.

”Dia komitmen dengan proses rehabilitasi itu,” imbuh sumber tersebut.

Baca juga: Curahan Hati Kim Hyun Joong yang Tak Bisa Temui Anaknya

Sementara sumber lain sebelumnya menyatakan, jika Demi akan kembali pada tahun baru. Namun dengan konfirmasi terbaru ini, sepertinya pernyataan awal, tidak berlaku lagi.

Baca juga: Film Terbaru Bruce Willis Gagal Tayang Gara-gara Fan Bingbing

Ibunda Demi, Dianna De La Garza sangat bahagia dengan keputusan putrinya itu. Dalam penampilannya di Conversations With Maria Menounos, Dianna mengonfirmasi jika Demi akan menjalani rehabilitasi selama 90 hari.

”Saya benar-benar bersyukur atas keputusannya. Karena kecanduan itu penyakit. Semoga rehabilitasi itu menjadikan dia baru,” ucap perempuan 56 tahun itu.

Seperti diketahui, Demi ditemukan tidak sadarkan diri, Juni lalu. Dia dilarikan ke rumah sakit kemudian dipindah ke panti rehabilitasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here