Ketika Permintaan Duet Christina Aguilera Ditolak Mentah-Mentah

Reputasi sebagai salah satu penyanyi paling laris di dunia ternyata tidak menjamin Christina Aguilera dikenal. Akibatnya dia ditolak ketika meminta untuk menyanyi bareng band lokal di sebuah bar di New Orleans, pekan lalu.

Cerita ini berawal ketika Christina sedang bersantai di sela jadwal turnya yang bertajuk Liberation Tour di sebuah kafe di New Orleans. Christina pun mendekati vokalis Claude Bryant and the All Stars, meminta mereka agar dia diizinkan tampil bersama.

Alih-alih diterima dengan suka hati, Christina justru ditolak Claude Bryant, sang vokalis. ”Kamu nggak mau?” tanya Christina ke Bryant.

”Oh, baiklah. Saya nggak perlu menyanyi ya kalau gitu,” lanjut penyanyi 38 tahun itu.

Baca juga: Zayn Malik Tekankan Dirinya Bukan Seorang Muslim

Cerita itu pun menjadi viral ketika dia curhat kepada penonton konser dia, malam berikutnya. Stasiun televisi WSB-TV pun menyiarkan lebih luas tentang itu.

”Saya pergi ke bar kecil dan di sana ada band yang sedang main,” kata ibu dua anak itu memulainya.

”Saya bersama dua penari saya dan tiba-tiba terpikir, yuk kita ke panggung dan seru-seruan dengan mereka. Mungkin saya akan menyanyi atau apapun biar fun,” kata Christina.

Baca juga: Alasan Khusus di Balik Penolakan Victoria Beckham kepada Spice Girls

Tapi ternyata Christina ditolak. ”Dia tidak memberikan mic-nya. Dia merasa tidak nyaman, makanya tidak memberikan mic-nya kepada saya,” lanjut Christina.

Namun akhirnya Claude Bryant menyadari bahwa orang yang baru saja dia tolak adalah Christina Aguilera. ”Maafkan saya Christina, saya tidak mengenali Anda!” kata Bryant.

”Saya tidak mengenalinya karena dia pakai topi yang menutupi kepala dan matanya. Dia juga mengenakan jersey,” lanjut Bryant.

”Dia tidak mengenalkan diri. Tapi dia sangat baik dan itu menarik perhatian saya,” katanya lagi.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Sudah Penyebab Kematian Mac Miller

Bryant memang sempat menanyakan apakah Christina akan menari, ternyata ia menolaknya karena saat itu ia ingin bernyanyi.

”Saat itu bersamaan saya menyanyi No No No. Setelah itu pengawalnya menjemput dia di panggung dan dia pun pergi,” kata Bryant lagi.

Bryant pun menutup pembicaraannya dengan harapan bisa menerima ajakan Christina untuk bernyanyi lagi jika bertemu suatu saat nanti. ”Mari kita bernyanyi bersama kami,” harap Bryant. •fox/div/ade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here