Generasi Milenial Diajak #BicaraUang? Siapa Takut!

0
425
(Kiri ke kanan) Ardyan M. Erlangga (Managing Editor Vice Indonesia Representative), Fadly (Project Council of Dimensional Morphology dan CEO Tulisan), Djumariah Tenteram (Retail Banking Director PermataBank), Sarjito (Deputi Komisioner, Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan), Dhien Tjahajani (Legal dan Compliance Director), Ivy Widjaja (Head of Customer Segmentation dan Marketing PermataBank), Wahyu Gunawan (Project Leader Kelas Pagi). Foto: Istimewa

Selama 5 hari berturut-turut mulai 30 Oktober-3 November 2018, Teater Salihara, Pasar Minggu Jakarta Selatan, ramai dipenuhi pengunjung. Acara #BicaraUang CREARTORFEST X DIMENSIONAL MORPHOLOGY, menjadi event seru yang begitu sayang untuk dilewatkan.

Acara yang merupakan kolaborasi Vice Indonesia dengan PermataBank itu, diselenggarakan untuk menyuarakan #BicaraUang. Lewat sebuah pameran seni dan short movie, event ini menjadi jalan yang lebih efektif dan kreatif, untuk memahami secara dalam pemaknaan tentang uang.

Baca juga: Demi Lovato Akhirnya Muncul ke Publik Setelah 3 Bulan Dirawat

Mengingat pesatnya perkembangan zaman, generasi milenial pun dipilih sebagai kunci perubahan. Karena dianggap sebagai generasi yang memiliki sudut pandang yang sangat kreatif, untuk melihat apapun yang ada di depan mereka, tak terkecuali soal uang.

Salah satu artist dari Creartor Hunt sedang menjelaskan hasil karyanya di PermataBank #BicaraUang Creartor Fest x Dimensional Morphology 2018 di Komunitas Salihara, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

“Konsep acara ini kami buat sangat berbeda dan juga unik karena kami menyatukan kreatifitas dan seni. Dengan bekerjasama dengan para penggiat seni ternama, kami berharap dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung dalam memaknai inklusi keuangan secara lebih baik,” ujar Djumariah Tenteram, Retail Banking Director PermataBank pada saat acara #BicaraUang hari Selasa sore (30/10) lalu.

Djumariah Tenteram selaku Retail Banking Director PermataBank sedang memberikan kata sambutan kepada para hadirin. Foto: Istimewa

Djumariah juga berharap bahwa dengan terselenggaranya acara ini, masyarakat khususnya anak-anak muda agar dapat memaknai uang secara lebih dalam, dan berani untuk mulai #BicaraUang sedini mungkin.

Baca juga: Ungkapan Romantis Jessica Iskandar Saat di Pangkuan Richard Kyle

Seluruh pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan sejumlah kreativitas hasil dari praktisi milenial dari komunitas ‘Kelas Pagi’ dan Dimensional Morphology.

(Kiri ke kanan) Sesi talkshow Ivy Widjaja (Head of Customer Segmentation dan Marketing PermataBank), Ardyan M. Erlangga (Managing Editor Vice Indonesia), Wahyu Gunawan (Project Leader Kelas Pagi), Fadly (Project Council of Dimensional Morphology dan CEO Tulisan). Foto: Istimewa

Kredibilitas keduanya pun semakin baik karena sudah pernah mendapatkan pelatihan khusus dari para pakar seni ternama Indonesia seperti Melissa Sunjaya dan Anton Ismael, yang juga turut memeriahkan acara #BicaraUang CREARTORFEST X DIMENSIONAL MORPHOLOGY(*)