Sang Ibunda Tidak Suka Ayu Ting Ting Menang Penghargaan, Kenapa?

0
604
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Pasca perceraian dengan Henry Baskoro Hendarso, atau yang akrab disebut Enji, Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari pemberitaan. Dirinya juga disebut-sebut dekat dengan beberapa artis dan presenter, sebut saja Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan.

Bukan hanya soal kisah cintanya saja, tapi segala tingkah laku Ayu juga tak luput dari sorotan. Mungkin hal itu lah yang membuat Ayu akhirnya terpilih sebagai artis Kontroversi Tersilet, dalam Silet Awards 2018 yang digelar pada Senin (12/11) kemarin.

Baca juga:Β Sahabat Raffi Ahmad Ungkap Sosok Pacar Ayu Ting Ting

Potret Ayu mengenakan dress soft pink tanpa lengan, dengan memegang trofi penghargaan, tampak menghiasi feed Instagram-nya Selasa (13/11) kemarin. Ucapan syukur juga mengiringi unggahan tersebut.

Syukuri apapun πŸ™πŸ» thanks SILET,” tulisnya singkat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Umi Kalsum pun tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat pada sang putri. Melalui Instagram-nya, Umi membagikan video saat sesi pemotretan Ayu dengan trofi kebanggaannya.

Selamat nak πŸ€—πŸ˜‹πŸ˜‡ walau apapun itu sudah rejeki kamu nak kemenangan kamu, semangat nak πŸ€—,” tulis Umi dalam unggahannya.

Baca juga:Β Wow! Jennie Blackpink Taklukkan 40 Negara dalam 24 Jam

Meski begitu, Umi menyampaikan curhatannya bahwa ia tidak suka dengan kemenangan yang diraih putrinya ini.

Walaupun kamu trutama ibu g suka dengan kemenangan DI SILET AWARDS 2018 sebagai kontroversi tersilet ,#siletawards2018Β terima kasih πŸ˜‡πŸ™,” tambahnya.

Baca juga:Β Okky Lukman Pegang Posisi Penting untuk Hubungan Indonesia-Jepang

Sontak unggahan itu pun mendapat beragam reaksi dari para netizen. “Yg penting dpt piala ya bukk…apapun itu prestasinya…hehehe congratulationπŸ™,” tulis akun @hidabrodjo. “Klo ga suka knp di upload ? πŸ‘πŸ‘πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” sahut akun @ariwidya_atmadja. “selamat dan di pertahankan trusss yaaaa gelar ini……..,” tambah akun @intan.w.love. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here