Rossa Ungkap Lagu Hati yang Terpilih Diciptakan Untuk Mantannya

Rossa
Foto: Instagram @itsrossa910

Ada yang masih penasaran dengan arti lagu Hati yang Terpilih dari Rossa? Ya, lagu yang dirilis sekitar tahun 2000-an tersebut, sempat melejit di masanya. Namun akhir-akhir ini, Hati yang Terpilih kembali booming sejak dijadikan soundtrack dari sinetron Cinta Suci.

Ocha, sapaan akrab Rossa, membagikan cerita menarik mengenai lagu tersebut. Diakuinya, lagu itu diciptakan untuk mantan kekasihnya.

“Lagu ini cerita tentang mantan aku, kita pacaran dari aku SMA sampe kuliah, dan akhirnya putus,” ungkap Rossa pada Instagram pribadinya.

Baca juga: Rossa Buka Suara Soal Kabar Pernikahannya dengan Afgan

Yang lebih miris, ketika Rossa memberitahukan lagu tersebut kepada sang mantan, ternyata pria tersebut sudah memiliki pacar baru.

“Pas lagu ini keluar, aku sempet nelpon dia berharap dia tau lagu ini buat dia, tapi ternyata saat itu dia lagi sama pacar barunya 😂😂😂,” jelas Rossa menambahkan. Memang, ketika menghubungi mantannya, Rossa mendengar teriakan seorang perempuan yang mengajaknya untuk segera makan siang.

Baca juga: Mengintip Hotel Pinggir Samudera Tempat Baim dan Paula Bulan Madu

Hati yang Terpilih merupakan lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Rossa meminta tolong Melly untuk membuatkan lagu yang menceritakan perasaannya ketika itu.

Dari Hati yang Terpilih, Rossa mendapat penghargaan AMI Award for Best Progressive Pop Female Solo Singer pada tahun 2001, mengalahkan Bawa Daku dari Vina Panduwinata dan Jangan Pernah Tinggalkan dari Memes. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here