Ariana Grande Berhasil Rebut Gelar Women of The Year

ariana grande di billboard
Foto: Dok. Instagram Ariana Grande

Penyanyi mungil Ariana Grande dinobatkan sebagai Woman of the Year Billboard 2018. Penghargaan itu sendiri akan diserahkan dalam acara Billboard Women in Music,yang dihelat pada 6 Desember mendatang di New York.

Ariana pun akan bergabung dengan Selena Gomez, Madonna, Lady Gaga dan Taylor Swift yang sebelumnya juga menerima gelar yang sama, Woman of the Year.

”Ariana Grande itu bintang dengan pesonanya sendiri, tidak pernah terganggu dengan tren atau alur yang sudah terpapar di industri ini,” kata Ross Scarano, penulis naskah di Billboard.

”Dengan keyakinannya, dia berdiri tegak jadi dirinya sendiri dan keputusannya itu menjadikan dia contoh perempuan muda yang kuat. Dia punya nyali, dia juga membuat karya musik terbaik dalam karirnya dan dia benar-benar layak mendapatkan Woman of the Year,” lanjut Ross.

Baca juga: Bohemian Rhapsody Blak-Blakan Beberkan Kehidupan Freddie Mercury

Sepanjang karirnya, album-album Ariana berada di urutan pertama Billboard 200. Terakhir adalah Sweetener yang bertengger di posisi itu pada Agustus.

Hit-hitnya, No Tears Left to Cry dan God Is a Woman tercatat sebagai single dengan streaming terbanyak sepanjang pekan untuk album penyanyi perempuan.

Billboard Women in Music akan dihelat pada 6 Desember, live di Twitter dari pukul 19.00 hingga 22.00 waktu setempat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here