Anak Ringgo Kedapatan Lihat Majalah Dewasa di Jepang

Anak Ringgo
Foto: Dok. Instagram Ringgo Agus Rahman

Beragam potret estetik serta cerita yang menarik, dibagikan Ringgo di akun Instagram-nya. Kali ini, ia bersama istri dan anaknya, Bjorka Dieter Morscheck, tengah berlibur ke Negeri Sakura.

Ada cerita menarik pada liburannya kali ini. Dalam salah satu unggahannya, Ringgo bercerita tentang sebuah kejadian yang membuatnya terkejut.

Saat itu, ia bersama anak dan istrinya, sedang berbelanja ke minimarket. Sabai sibuk mencari makanan untuk dibawa ke penginapan, sementara Ringgo sibuk memilih minuman dan makanan kecil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Lantaran hal tersebut, Bjorka dengan bebas melenggang kesana kemari tanpa pengawasan. Sampai akhirnya ia memanggil Ringgo, dan menunjukkan sesuatu yang tabu bagi anak seusianya.

Tiba2 terdengar teriakan bjorka “baba dudu baba duduuu….” ,waduhhh…,” tulis Ringgo.

Seolah ingin memberitahu Babanya (panggilan Bjorka ke Ringgo), tangan kecilnya menunjuk ke deretan majalah yang ada di depannya. Yang mengejutkan, itu adalah majalah dewasa, dengan gambar perempuan mengenakan bikini.

Baca juga: Cerita Kocak di Balik Keputusan Ringgo dan Sabai untuk Menikah

Di akhir keterangan fotonya, Ringgo menyadari bahwa pengawasan pada anak memang tak boleh lengah.

Meski caption-nya kali ini serius tentang pentingnya mengawasi pada anak. Tapi tetap saja banyak netizen yang terhibur dengan cerita ini. Beberapa malah menggodanya.

Knapaa ada dudu yg dpanggil babaa…. mustinya mama @sabaidieter … mama dudu mama dudu mama dudu,” tulis akun @astyaep. “Fast respon juga ya bjorka kalo ama dudu….!!! Curiga baba nya juga gitu,” sahut akun @septiann_anggara. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here