Akhirnya Junho 2PM Bertemu dengan ‘Putranya’ yang Berasal dari Afrika

0
1639
anak-angkat-junho-2pm-dan-felmeta
Foto: Allkpop

adalah suatu kebahagiaan bisa bertemu dengan orang terkasih. Terlebih jika sudah terpisah sejak lama. Itulah yang dirasakan oleh Junho 2PM dengan ‘putranya’, Felmeta yang berasal dari Ethiopia, Afrika Timur.

Sabtu (3/11) pagi pekan lalu, menjadi momen bahagia bagi Junho dan Felmeta. Keduanya bertemu dalam ajang lari marathon, 2018 Global 6K for Water, di Ttukseom Han River Park.

Baca juga: Anggun C. Sasmi Dapat Kejutan Menarik Sebelum Terbang ke Hong Kong

Dikutip dari Allkpoppertemuan ini adalah sebuah kejutan bagi Junho. Felmeta rela terbang ke Korea Selatan, demi berjumpa dengan sosok yang mensponsorinya sejak 2010 lalu. Meski begitu, keduanya baru bertemu pada 2012 di Ethiopia.

“Aku sangat senang bisa berpartisipasi dengan anak asuhku, dalam event yang begitu bermakna. Aku sangat tersentuh, melihat Felmeta tumbuh dengan sehat,” ungkap Junho.

anak-angkat-junho-2pm-dan-felmeta-1
Foto: Allkpop

Baca juga: 8 Gaya Imut Anak Rini Yulianti, Otomatis Bikin Salah Fokus

Dengan mengenakan kaos berwarna orange, yang ditempeli foto Felmeta di depannya, Junho terlihat bersemangat. Ia berlari marathon, sejauh 6 km bersama dengan Felmeta.

Jarak tersebut, adalah jarak rata-rata yang harus ditempuh setiap harinya oleh anak-anak di Afrika, untuk mendapatkan akses air bersih. “Aku berharap nantinya banyak donatur yang berpartisipasi untuk mereka yang masih kesulitan dalam mengakses air bersih,” ucap penyanyi 28 tahun itu. (*)