Lama Tak Tampil di Layar Kaca, Apa Kabar Titis Sapoetra Sekarang?

0
108
Foto: Dea/Nyata

Lama tak terlihat wara-wiri di layar kaca maupun layar lebar, aktor sekaligus model Tities Sapoetra ternyata tengah disibukkan dengan profesi barunya sebagai fashion designer, hingga masuk dalam jajaran celebrity designer, sejajar dengan Ivan Gunawan.

Nama Tities mulai ramai dikenal publik saat membintangi variety show Trans TV, Extravaganza ABG tahun 2005. Kemudian perannya sebagai Radith di film horor berjudul Bangku Kosong (2006), makin melambungkan namanya.

Baca juga: Celine Evangelista Mengaku Tak Berdaya Tanpa Stefan William

Lama bergelut di dunia hiburan hingga makin dikenal orang, sekaligus menambah pundi-pundi uang untuk masa depan, tak lantas membuat Tities puas dengan pencapaiannya. Dengan gamblang dan penuh tawa, Tities mengungkapkan alasannya hengkang dari karier aktingnya.

“Capek banget, lelahnya beda kalau dibandingkan jadi desainer. Syuting satu judul bisa 3 kali seminggu. Bisa stripping juga tiap hari. Jadi bener-bener lelah sampai nggak ada waktu buat diri sendiri,” ungkap Tities saat ditemui di mall kawasan Senayan, Kamis (25/10) lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by titiessapoetra (@titiessapoetra) on

Tahun 2014 pun menjadi salah satu titik balik Tities Sapoetra untuk memantapkan dirinya banting setir menjadi fashion designer. Keputusan berat meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya pun menjadi konsekuensi yang harus ia ambil. Perjalanan karier yang ia awali sebagai model majalah remaja di tahun 2002 harus ia tinggalkan sepenuhnya.

Baca juga: Intip Rumah Masa Kecil Maia Estianty di Surabaya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by titiessapoetra (@titiessapoetra) on

“Empat tahun yang lalu aku memutuskan untuk sekolah lagi di sekolah fashion, dan keputusan itu berat sekali mengingat sudah 12 tahun berkarir. Tapi, aku diyakinin banyak orang termasuk ibu aku, keluarga, teman-teman juga,” aku lelaki berusia 34 tahun tersebut.

Saat mengambil keputusan tersebut pun, Tities juga harus banyak merelakan tawaran job yang sudah masuk. “Empat tahun lalu aku bener-bener berhenti totally syuting, udah nggak mau main sinetron film apapun lagi, walaupun sebenarnya masih ada kontrak-kontrak yang harus berlangsung,” aku salah satu pemeran film Tiran: Mati di Ranjang tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here