Aurelie Moeremans Jadi ‘Mahasiswa Kedokteran’ Demi Sang Ayah

Aurelie-Moeremans
Foto: Bayu Aji/Nyata

Agaknya sinetron kejar tayang berjudul Saat Hati Telah Memilih (2018) akan menjadi obat rindu bagi para penggemar Aurelie Moeremans. Bagaimana tidak, empat tahun sudah gadis kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 tersebut vakum dari dunia sinetron.

Saat Hati Telah Memilih memang menjadi momentum kembalinya Aurelie, setelah sebelumnya ia disibukan dengan berbagai film layar lebarnya.

“Setelah tiga atau empat tahun ya, sudah cukup lama. Kangen ya kangen setelah cukup lama nggak stripping shooting setiap hari,” ujar Aurelie saat ditemui di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Baca juga: Persiapan Aurelie Moeremans Untuk Jadi Musisi Tahun Depan

Bukan tanpa alasan jika Aurelie memilih untuk kembali ke dunia sinetron. Selain merasa kangen untuk dapat syuting strriping, Aurelie juga tertarik dengan cerita yang ditawarkan dalam sinetron Saat Hati Telah Memilih.

“Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik,” ungkap Aurelie.

Dalam sinetron ini, Aurelie berperan sebagai seroang mahasiswi yang berkonflik dengan ayahnya. Ia akhirnya memilih jurusan kedokteran karena keinginan sang ayah.

“Aku berperan sebagai Riri. Dia seorang mahasiswi fakultas kedokteran, tapi (berkuliah kedokteran) itu karena keinginan papa. Papa tuh orangnya keras banget, beda sama mama,” beber Aurelie.

“Pada suatu hari Riri ketemu sama Andi di rumah sakit, akhirnya dia jadian karena kasihan awalnya. Untuk berikutnya kita nggak tahu,” tambahnya.

Baca juga: Miley Cyrus Bersyukur Meski Rumahnya Hancur Terbakar

Walau mengaku cukup antusias dengan perannya, namun Aurelie sedikit merasa kesulitan saat harus kembali ke dunia sinetron. “Kalau film ya mungkin reading dulu, kalau sinetron langsung breg begitu. Jadi harus membiasakan untuk reading lebih sedikit, jadi harus membiasakan,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here