Ditemani Keluarga, Vidi Aldiano Kembali Jalani Pengobatan Kanker di Thailand

Vidi Aldiano bersama keluarga di Koh Samui, Thailand. Foto: Dok. Instagram @vidialdiano
Vidi Aldiano bersama dengan keluarga di Koh Samui, Thailand. Foto: Dok. Instagram @vidialdiano

Dalam usaha untuk menyembuhkan kanker yang diderita, Vidi Aldiano kembali terbang ke Thailand untuk menjalani perawatan yang disebutnya dengan detox.

Diketahui, Vidi Aldiano didiagnosis menderita sakit kanker ginjal stadium tiga sejak tahun 2019. Penyakit ini menyebabkan ginjal kirinya harus diangkat melalui operasi.

Namun pada tahun 2021, kanker kembali ditemukan di ginjal Vidi hingga akhirnya sampai sekarang ia harus rutin menjalani perawatan termasuk juga kemoterapi dan detox.

Ini bukan kali pertama Vidi bertolak ke Thailand untuk detox. Pada Februari lalu, Vidi juga sempat menjalani perawatan yang serupa selama 2 minggu lamanya.

| Baca Juga : Usai Liburan, Vidi Aldiano Jalani Kemoterapi Kankernya

Untuk detox kali ini, Vidi ditemani oleh orang tua dan juga istrinya, Sheila Dara. Hal ini diketahui dari unggahan yang dibagikan oleh penyanyi berusia 34 tahun tersebut di Instagram.

“Akan kembali melakukan detox untuk badan 2 minggu kedepan. Segala ikhtiar dilakukan, semoga ada perbaikan kedepannya,” tulis Vidi.

Di unggahan selanjutnya, Vidi lalu membagikan foto dirinya bersama orang tua dan istri dengan memakai pakaian senada berwarna biru di Koh Samui.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VIDI (@vidialdiano)

Namun ternyata ada kisah menarik di balik kepergian Vidi dan keluarga ke Thailand. Orang tua, Sheila, serta Vidi Aldiano sendiri terpisah-pisah penerbangan.

| Baca Juga : Vidi Aldiano Sempat Stres Usai Jalani Kemoterapi

“Walaupun semua terpisah flight, Alhamdulillah we landed safely in Koh Samui. Detox kali ini beda karena akan ditemani keluarga yang akan ikut programnya juga,” terang Vidi dalam caption foto.

Terakhir, ia meminta doa untuk kesembuhannya. “Doain kita bisa survive dan badan bisa lebih sehat lagi nantinya,” tulis pelantun lagu Status Palsu ini.

Di kolom komentar, artis lain banyak yang memberikan dukungan untuk Vidi seperti salah satunya komentar dari Kresna Julio, “Sayang banget semuanya!!! Semangat ya tantee om.”

Lalu juga ada Onadio Leonardo yang meninggalkan komentar, “Sehat sehat bestie. Salam buat nyokap dari gue.

Sementara itu, meski menderita kanker dan harus rutin menjalani pengobatan, Vidi Aldiano tetap aktif bekerja di dunia hiburan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here