Tak Cuma Bergaji Tinggi, Natasha Wilona Juga Ingin Pasangan Inspiratif

Natasha Wilona ramai dibahas netizen karena pernyataan dirinya yang ingin memiliki pasangan dengan gaji setara atau lebih tinggi darinya. (Foto: Instagram/natashawilona12)
Natasha Wilona ramai dibahas netizen karena pernyataan dirinya yang ingin memiliki pasangan dengan gaji setara atau lebih tinggi darinya. (Foto: Instagram/natashawilona12)

Natasha Wilona belum lama ini menyatakan kriteria pasangannya dalam podcast Maia Estianty. Dalam podcast tersebut, Wilona mengaku ingin memiliki pasangan dengan gaji setara atau lebih tinggi dari dirinya.

Pernyataan Natasha Wilona itu mendadak ramai di media sosial. Hal ini membuat dirinya terheran-heran. Sebab, tujuan utama kedatangannya ke podcast Maia bukan untuk membahas hal tersebut, melainkan promosi film terbarunya.

Tak lama setelah itu, Wilona memberikan klarifikasi di salah satu program televisi nasional pada Minggu (7/7). Dalam program tersebut, dirinya menyayangkan tindakan orang-orang di balik beberapa akun media sosial yang memotong bagian tertetu dalam podcastnya bersama Maia.

“Nah, kemarin pas aku lagi premier (film terbaru), semua orang pada minta tanggapan. Aku jadi, ‘apa ya?’ Ternyata karena ini (potongan video di media sosial),” ucap Wilona di studio Pagi Pagi Ambyar.

| BACA JUGA : Natasha Wilona Kenang Ngontrak di Rumah Kayu Beralas Tanah

Meski begitu, aktris 25 tahun tersebut tidak menampik tentang keinginannya memiliki pasangan yang memiliki penghasilan setara, bahkan lebih tinggi dari dirinya. Selain penghasilan, Wilona juga mencari pasangan yang stabil secara emosi.

Mencari pasangan yang memiliki emosi stabil itu merupakan pesan ibu untuk dirinya di masa depan. Ibunya ingin pasangan hidup Wilona kelak merupakan orang yang stabil secara emosi dan juga mentalnya.

“Mama cuma bilang cari lah pasangan yang punya kestabilan emosional dan mental. Bukan cuma ekonomi, karena bagi mama itu akan jadi bekal kamu di rumah tangga. Kalau bisa, dia harus dekat sama Tuhan-nya, karena buat pedoman hidup dia juga,” ujar Wilona.

Sementara untuk finansial, menurut Wilona, memiliki pasangan yang berpendapatan sama akan dapat menghindari kesenjangan di dalam rumah tangga. Selain itu, ia tidak ingin jika nantinya akan terjadi konflik yang tidak diinginkan, lantaran adanya perbedaan pendapatan antara dirinya dengan suami.

| BACA JUGA : Emir Mahira Sebut Natasha Wilona Gampang Diajak Diskusi

“Kalau aku yang pasti berharapnya setara. Jangan di bawahnya dong, karena aku nggak mau ada konflik-konflik yang aneh,” kata Wilona.

“Ya takutnya minder atau ada konflik interest. Misalnya, aku mau beli sesuatu. Bisa beli sesuatu yang lebih dari itu, tapi misalnya dia nggak mampu beliin buat aku, aku nggak mau dia ngerasa sedih karena nggak bisa ngebahagiain aku,” imbuhnya.

Walau demikian, dirinya tak neko-neko dalam memilih profesi pasangan. Wilona mengaku tak terlalu memandang apa pekerjaan yang dijalani pasangan, serta tidak mematok berapa penghasilan yang harus dimiliki.

Menurutnya, yang terpenting adalah rasa sayang pasangan terhadapnya, dan juga mampu menjadi inspirasi yang baik untuk dirinya. Agar ia dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

| BACA JUGA : Natasha Wilona-Emir Mahira Saling Cium di Film Janji Darah

“Kalau aku cari pasangan nggak pernah patokin dia kerja apa atau matokin penghasilan dia berapa. Mungkin karena aku belum di tahap sudah mau nikah, orang sudah harus saling buka-bukaan. ABG agak jarang tanya gaji lo berapa,” jelas Wilona.

“Pasti dia harus baik, sayang aku dan keluarga aku, berprinsip. Mungkin dia juga harus bisa menginspirasi aku untuk bisa jadi lebih baik,” tambah Wilona, soal pasangan hidup yang ia harapkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here