Sekuel Terakhir ‘The Conjuring’, Tayang September Tahun Depan

The Conjuring (Foto : Imdb)
The Conjuring (Foto : Imdb)

New Line Cinema baru saja mengumumkan tanggal perilisan sekuel terakhir dari waralaba The Conjuring. Film ini mulanya berjudul ‘The Conjuring : Last Rites’, namun diganti sementara menjadi ‘Untitled Conjuring Finale’.

Meski judul resmi ditntukan, New Line Cinema telah menentukan jadwal tayang sekuel terakhir ‘The Conjuring’, yaitu akan tayang di bioskop, 5 September 2025 mendatang.

Untitled Conjuring Finale rencananya akan menjadi penampilan terakhir Vera Farmiga serta Patrick Wilson dalam film bergenre horor tersebut. Diambil dari kisah nyata Ed dan Lorraine Warren yang diperankan oleh Wilson dan Farmiga, waralaba ini mengangkat salah satu dari banyak kasus supernatural untuk sekuel terakhirnya.

| Baca Juga : Trending 1 Netflix, Ini Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan

Selain Vera Farmiga dan Patrick Wilson, terdapat figur lain yang akan kembali di film keempat dalam waralaba The Conjuring. Seperti kembalinya David Leslie Johnson-McGoldrick yang juga pernah menulis naskah di sekuel keduanya.

Di awal tahun ini, Michael Chaves juga diumumkan sebagai sutradara untuk film keempat, usai sebelumnya menggarap The Devil Made Me Do It dan The Nun II.

Sementara itu, James Wan ditunjuk kembali sebagai produser mengisyaratkan bahwa film ini mungkin akan menjadi penutup dari waralaba The Conjuring.

“Ya, kami sedang mengerjakannya sekarang. Dengan film-film Conjuring, kami selalu sangat cermat. Kami ingin memastikan setiap detailnya benar, dan emosi dari kisah Warren yang ingin kami sampaikan benar-benar tersampaikan. Jika ini memang akhir dari cerita mereka, kami ingin memastikan bahwa ini adalah kisah yang tepat untuk diceritakan,” kata James Wan, dikutip Rabu (10/07).

| Baca Juga : Resmi Rilis, Trailer Film Horor Terbaru ‘Sakaratul Maut’

Meski begitu, para penggemar film horor tidak perlu mengucapkan selamat tinggal pada universe The Conjuring. Sebab sebelumnya telah diumumkan, Warner Bros sedang mengembangkan serial televisi berdasarkan kasus Warrens.

Belum banyak detil mengenai serial ini, namun banyak yang telah menduga serial tersebut akan menjadi prekuel dari versi filmnya, kisahnya tentang Ed dan Lorraine ketika mereka memulai karier dalam dunia demonologi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here