Paul Mescal Akan Berduel dengan Badak di Film ‘Gladiator II’

Gladiator II Segera Tayang Tahun Ini (Foto : Paramount Pictures)
Gladiator II Segera Tayang Tahun Ini (Foto : Paramount Pictures)

Film Gladiator II telah merilis trailer dengan memperlihatkan beragam aksi memukau, termasuk adegan Paul Mescal yang berduel dengan badak.

Bintang serial ‘All Of Us Strangers’, Paul Mescal berperan sebagai Lucius yang bertarung sebagai gladiator meskipun memiliki status tinggi sebagai keponakan mantan kaisar Roma Commodus.

Selain itu, ada juga pertempuran laut dan duel pedang antara Lucius dan Jenderal Marcus Acacius, yang diperankan oleh Pedro Pascal.

| BacaJ Juga : Bayu Skak Ungkap Alasan Bikin Film Horor Komedi ‘Sekawan Limo’

Film ini berlatar hampir dua dekade usai peristiwa di film pertamanya. Lucius, yang kini telah dewasa, hidup di Numidia dengan istri dan anaknya. Namun, hidupnya berubah ketika Romawi mulai menyerang Afrika Utara. 

Pedro Pascal memerankan Jenderal Acacius, yang membawa kehancuran pada tanah air Lucius. Sementara Denzel Washington berperan sebagai Macrinus, seorang pedagang senjata kaya yang memiliki agenda tersembunyi untuk menggulingkan Roma.

Dalam trailer, terlihat bahwa Macrinus berkata kepada Lucius, “Kamu akan menjadi instrumenku. Roma harus jatuh, aku hanya perlu mendorongnya sedikit.” Ucapan ini memperlihatkan niat jahat Macrinus dan menetapkan panggung untuk pertempuran besar di Koloseum.

| Baca Juga : Sinopsis Project Silence, Film Terakhir Mendiang Lee Sun Kyun

Film Gladiator perdana karya sutradara Ridley Scott pertama kali muncul pada tahun 2000, yang dibintangi Russell Crowe. Film tersebut berhasil memenangkan lima Piala Oscar, termasuk aktor terbaik.

Film Gladiator pertama menceritakan kisah jenderal Roma, Maximus Decimus Meridius yang diminta menjadi kaisar oleh Marcus Aurelius. Namun, Commodus membunuh ayahnya dan menjadi kaisar sebelum membunuh keluarga Maximus. Dia menjadikan sang jenderal sebagai budak.

Film ini tidak hanya dibintangi Paul Mescal, Denzel Washington, dan Pedro Pascal, terdapat juga bintang lain seperti Joseph Quinn dan Fred Hechinger sebagai kaisar, Caracalla dan Geta juga akan membintangi film ini. Sementara, Hechinger menggantikan Barry Keoghan yang harus keluar karena konflik jadwal.

Gladiator II dapat menjadi salah satu film yang paling dinanti tahun ini. Dengan kombinasi aktor berbakat dan sutradara legendaris, film ini diharapkan bisa memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa.

Gladiator II dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 22 November 2024 dan di Inggris pada 15 November 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here