Lelah Dicurhatin Ben Affleck, Jennifer Garner Kini Memihak Lopez

Mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner kini memihak Lopez. (Foto: Dia Dipasupil/FilmMagic, instagram/jlo)
Jennifer jalin persahabaMantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner kini memihak Lopez. (Foto: Dia Dipasupil/FilmMagic, instagram/jlo)tan dengan Lopez (Foto: Dia Dipasupil/FilmMagic, instagram/jlo)

Jennifer Garner mengaku lelah menjadi penengah masalah rumah tangga antara Ben Affleck dan Lopez. Mantan istri Affleck itu kini dikabarkan memihak JLo, sebutan Jennifer Lopez.

Dilansir dari Us Weekly, aktris 13 Going on 30 tersebut bersikap ramah dan mendukung Lopez selama masa sulitnya dengan Ben Affleck. “Garner telah menjadi seseorang yang mengejutkan bagi JLo untuk diajak bicara,” kata sumber tersebut.

Meski sering berbicara dan saling memahami satu sama lain, Garner tetap mendukung mantan suaminya. Hal tersebut dilakukan mengingat co-parenting untuk anak-anak mereka.

| Baca Juga : Usai Pisah Rumah, Jennifer Lopez Sibuk Bersepeda Dengan Pria Lain

Diketahui, Garner dan pemeran karakter Batman itu bercerai pada 2018, tepat setelah 10 tahun menikah. Dari pernikahannya itu, keduanya memiliki tiga anak yakni Violet, Seraphina, dan Samuel.

Setelah itu, Ben Affleck menikah dengan Jennifer Lopez pada Juni 2022. Saat ini hubungan rumah tangga mereka diisukan retak. Rumor tersebut mulai tercium Mei 2024. Fans menyadari keduanya tidak terlihat bersama sebulan lebih. Bahkan, Affleck telah pindah dari rumah mereka di Los Angeles beberapa minggu sebelumnya.

Affleck dan JLo mengalami kesulitan untuk menyelaraskan pandangan. Lalu kerap mendiskusikan perceraian sebagai salah satu jalan keluar.

| Baca Juga : Ibunda Jennifer Lopez Dukung Anaknya Cerai Dari Ben Affleck

Selain itu, pasangan ini juga menjual rumah mereka yang dibeli di Los Angeles pada Maret 2022 seharga Rp 1,4 triliun. Pemberitaan ini pun menambah spekulasi adanya ketegangan dalam hubungan mereka.

Meski saat ini Lopez dan Affleck tinggal terpisah, mereka beberapa kali terlihat masih mengenakan cincin kawin. Bahkan Lopez yang baru-baru ini tertangkap kamera sedang bersepeda di Hamptons, terlihat masih mengenakannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here