Lagu ‘Basah-Basah’ Dikemas Ulang, Jadi Single Baru Duo Serigala

Duo Serigala rilis single terbaru 'Basah-Basah'. (Foto: Instagram/meyduoserigala)
Duo Serigala rilis single terbaru 'Basah-Basah'. (Foto: Instagram/meyduoserigala)

Usai merilis lagu Sugar Daddy, grup musik wanita bergenre dangdut, Duo Serigala, kembali meluncurkan single terbaru mereka, yaitu Basah-Basah.

Judul lagu Basah-Basah memang tidak terdengar asing. Pasalnya, lagu tersebut dulunya pernah dipopulerkan seorang penyanyi dangdut senior. Namun, Duo Serigala mengemas ulang lagu tersebut dengan sentuhan remix yang lebih segar dan modern.

“Mengeluarkan single Basah–Basah ini karena itu lagu lagi viral banget, jadi kita akan memviralkan lagi,” ujar Mey, salah satu anggota Duo Serigala. 

| Baca Juga : Tersemogakan, Single Baru Keisya Levronka yang Penuh Harapan

Anggota grup lainnya, Pamela juga tidak kalah antusias. Dia mengaku senang dan berharap Duo Serigala dapat makin berjaya. 

“Aku senang banget. Semoga ke depannya lagu ini semakin viral dan semoga Duo Serigala semakin jaya dengan membawakan bersama Mey, masyarakat suka,” ucap Pamela.

Dalam proses penggarapannya, Mey dan Pamela mengaku tidak merasa kesulitan ketika menyanyikan lagu Basah-Basah. Bahkan keduanya mengaku cukup menikmati prosesnya. 

“Kesulitan sih nggak karena kita enjoy. Karena kita menikmati musiknya sebelum kita bawain lagu ini, kita juga suka,” ujar Mey. 

“Lirik dari lagu ini yang selalu inget terus sama aku HO HO HO HO JAYA JAYA JAYA, kebetulan dari label menawarkan jadinya pas banget,” lanjut Mey. 

Lagu Basah-Basah memiliki makna mendalam di hati perempuan. Mey berbagi, “Setiap perempuan pasti punya pengalaman saat membuat pria jatuh cinta hanya dengan tatapan mata.”

| Baca Juga : Inul Daratista Ingin Pensiun dari Dunia Dangdut

Pamela menambahkan sembari tertawa, “Seperti saat rambut kita dipegang atau pipi disentuh, jadi basah gitu. Apalagi ada adegan yang membuat kita teringat dengan momen saat dibuat basah, tapi basahnya itu keringatan karena grogi ya, jangan ngawur.”  

Disesuaikan dengan temanya, karena lagunya berjudul Basah-Basah, tak lengkap rasanya jika tak ada adegan yang menampilkan mereka sedang berbasah-basahan.

Musik video lagu Duo Serigala ini juga memiliki kejutan tersendiri. Hal tersebut lantaran, Pamela dan Mey memasukan unsur budaya Tionghoa dalam video klip mereka. 

“Ini kan lagu dangdut tapi kita buatnya kayak semi-semi Chinese gitu, unik banget,” papar Pamela. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here