Jennifer Lawrence Akan Bintangi Film Komedi ‘Why Don’t You Love Me’

Jennifer Lawrence akan membintangi film diadaptasi dari novel berjudul Why Don’t You Love Me. (Foto: Reuters/Mario Anzuoni)
Jennifer Lawrence akan membintangi film diadaptasi dari novel berjudul Why Don’t You Love Me. (Foto: Reuters/Mario Anzuoni)

Rumah produksi A24 mengumumkan pada Selasa (9/7), bahwa Jennifer Lawrence akan membintangi film terbaru yang diadaptasi dari novel berjudul ‘Why Don’t You Love Me’. Novel karya Paul B. Rainey yang diterbitkan oleh Drawn & Quarterly pada 2023 itu akan ditulis ulang ke dalam bentuk skenario film oleh Robert Funke.

Kabar Jennifer akan membintangi film tersebut, muncul hanya beberapa minggu setelah pengumuman dirinya akan membintangi dan memproduseri ‘The Wives’. Film ini tentang misteri pembunuhan yang juga digarap oleh studio A24 bersama Apple Studios.

Dilansir oleh Deadline, ‘Why Don’t You Love Me’ yang berjenis novel grafis itu, merupakan sebuah novel komedi yang kisahnya berpusat pada pasangan yang berjuang melewati pernikahan mereka, sambil merasa ada yang tidak beres dalam realitas kehidupan mereka.

| BACA JUGA : Jennifer Lawrence akan Bintangi Film Pembunuhan Berjudul The Wives

Seperti dalam ‘The Wives’, Jennifer juga akan menjadi produser dalam film tersebut, bersama Justine Ciarrocchi untuk perusahaan mereka, Excellent Cadaver. Selain itu, produser lain yang terlibat dalam film ini adalah Ari Aster, Lars Knudsen, dan Emily Hildner untuk Square Peg, dan A24. Sementara Raynei yang merupakan penulis buku tersebut akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer bekerja sama dengan rumah produksi A24. Sebelumnya, Jennifer juga sempat membintangi film drama berjudul ‘Causeway (2022)’ yang digarap studio A24 bersama Apple.

Aktris kawakan Hollywood itu juga tercatat telah sering bekerja sama dengan Apple dalam beberapa tahun terakhir. Baru-baru ini, studio Apple juga telah mengakuisisi dokumenter ‘Bread & Roses’, yang menceritakan pengalaman para wanita Afghanistan di bawah Taliban sejak mereka menguasai Kabul. Dalam film dokumenter tersebut, Jennifer juga terlibat sebagai produsernya.

| BACA JUGA : Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Cannes Film Festival 2023

Sementara itu, belum diketahui siapa yang akan duduk di kursi sutradara dalam film adaptasi novel ‘Why Don’t You Love Me’. Selain Jennifer Lawrence, masih belum diketahui juga siapa saja nama-nama yang akan membintangi film ini. Namun, ada prediksi bahwa film ini akan digarap setelah rampungnya produksi film ‘The Wives’, yang telah diwacanakan lebih dulu oleh A24 bersama Apple Studios. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here