Dituduh Suka Buka Aib Orang, Ayu Ting Ting Ngamuk

Ayu Ting Ting tak terima disebut tukang umbar aib orang (Foto: instagram/ayutingting92, instagram/ivan_gunawan)
Ayu Ting Ting tak terima disebut tukang umbar aib orang (Foto: instagram/ayutingting92, instagram/ivan_gunawan)

Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini, ia terlibat adu mulut dengan Ivan Gunawan saat mengisi salah satu acara program stasiun teve.

Pertengkaran ini berawal saat Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun itu menasihati Ayu Ting Ting untuk tidak membuka aib orang lain. Menurut pria usia 42 tahun itu, meski tahu keburukan seseorang, lebih baik disimpan sendiri dan tidak dipublikasikan.

“Kalau lu tahu tentang aib orang itu, ya lu pendem aja, lu cari tahu jangan dipublikasiin,” ucap Ivan Gunawan dalam video yang diunggah akun TikTok @rose_11blackpink97, Selasa (9/7).

Kemudian janda satu anak itu sependapat dengan Ivan. Ia pun mempertanyakan kondisi Ivan terkait hal tersebut.

“Iya lo kenapa sih, tadi lo lagi nulis begituan di Instagram,” tanya pedangdut usia 32 tahun itu.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Tutupi Aib Mantan, Kiky Saputri Benarkan Hal Ini

Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan baru-baru ini melalui Instagram pribadinya memposting soal bongkar aib seseorang. “Keburukan orang lain cukup sampai di telinga mu saja. Jangan sampai terucap di lisan mu, apalagi kau tulis di media sosial,” isi tulisan dalam foto postingannya.

Ditanya Ayu, Ivan pun mejawab, “Lagi ke lo, ngarahin ke lo gue, maksudnya“.

Ayu yang awalnya tidak merasa nasihat tersebut ditujukan untuknya, langsung meradang ketika Ivan menunjukkan kepada dirinya. Ia pun meminta penjelasan dari Ivan agar publik tidak salah paham.

“Emang gue ngomong apaan? Eh lu ceritain, jangan sampai orang mikir gue ngomong ke mana-mana. Lu kasih tahu. Ntar kata orang benar omongan lu,” cecar Ayu.

| Baca Juga : Batal Nikah, Ini Ciri Jodoh Ayu Ting Ting Dari Ramalan Hard Gumay

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa ia tidak pernah berniat mengumbar aib siapa pun. Sesekali ia memang berbagi cerita dengan teman-teman terdekat, namun bukan untuk mengumbar keburukan.

“Gue enggak terima. Gue enggak pernah buka aib siapa-siapa. Enak aja lo. Biar tahu juga gue pendam. Yang tahu juga cuma sekeliling gue doang. Kalau dari teman gue, ya berarti teman gue yang pada lemes! Entar disangkanya gue buka aib orang, enak saja,” tegas Ayu.

Ayu juga menambahkan bahwa ia lebih memilih menyerahkan segalanya kepada Tuhan. “Kesal gue. Ntar ngiranya gue buka-buka. Gue mah mendem aib orang biar dibuka sendiri sama Allah,” ungkapnya.

Di tengah situasi yang memanas, Ivan Gunawan mencoba mencairkan suasana dengan candaan. “Eh, sudah makanya lo jangan kawin deh, pusing,” ujarnya, berharap bisa meredakan kemarahan Ayu.

| Baca Juga : Daftar Seserahan Ayu Ting Ting yang Diminta Kembali Fardhana

Sebelumnya, Ayu Ting memang baru saja putus hubungan dengan Muhammad Fardhana. Pasalnya Ayu hanya menyebutkan perbedaan yang tidak bisa dijembatani menjadi faktor utama.

Namun tak berselang lama, Kiky Saputri yang merupakan sahabat pedangdut asal Depok sempat mengiyakan salah satu cuitan X. Cuitan tersebut menyinggung mantan calon suami Ayu Ting Ting.

Hal ini membuat warganet berspekulasi tentang alasan di balik putusnya mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here