V BTS Tampil Gagah saat Tugas Militer, Terlihat Berwibawa!

Meskipun sedang tugas militer, V BTS curi perhatian dengan sikap sopan dan gagahnya. (Foto: Instagram/thv)
Meskipun sedang tugas militer, V BTS curi perhatian dengan sikap sopan dan gagahnya. (Foto: Instagram/thv)

V BTS atau yang memiliki nama asli Kim Taehyung membuat dunia maya heboh. Bukan karena lagu baru maupun solo comeback, namun melainkan karena penampilannya yang gagah dan sopan saat menjalani tugas militer.

Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan transformasi V yang memukau. Sebelumnya, ia sempat bercerita tentang kenaikan berat badannya saat berinteraksi dengan ARMY di Weverse.

V BTS (Foto: instagram/luv270)
V BTS (Foto: instagram/luv270)

Namun, dalam video tersebut, V terlihat jauh lebih kekar dan berwibawa. Sang idola K-Pop ini tertangkap kamera sedang berpatroli di sebuah acara di Chuncheon, tempat ia bertemu dengan seniornya.

Sang senior awalnya tidak mengenali V BTS karena seragamnya, tetapi kemudian memuji sikapnya yang sopan.

| Baca Juga: Gagahnya V BTS Pakai Seragam Militer, Bikin ARMY Mabuk Kepayang

V BTS, yang saat ini menjalani wajib militer bersama rekan-rekan grupnya. Pria kelahiran tahun 1995 itu pun terlihat berinteraksi singkat dengan Lee Ji Young dari Big Mama di sebuah acara di Chuncheon.

V adalah satu-satunya anggota BTS yang memilih untuk bergabung dengan satuan tugas khusus, sementara anggota lainnya, termasuk Jin, Jimin, J-Hope, RM, Suga, dan Jungkook, menjalani wajib militer reguler di Korea Selatan.

Acara khusus tersebut diadakan pada tanggal 9 Juni untuk merayakan Bulan Patriot dan Veteran Korea. Acara ini menampilkan pertunjukan luar biasa dari artis-artis ternama, termasuk Lee Ji Young.

Video viral tersebut memperlihatkan V BTS yang terlihat antusias membisikkan sesuatu ke telinga Lee Ji Young. Sang senior pun terkejut begitu menyadari siapa yang ada di depannya.

Meskipun V BTS adalah juniornya, Lee Ji Young kemudian menjelaskan bahwa ia hampir tidak mengenalinya karena penampilan barunya dalam seragam militer. Keduanya kemudian terlibat dalam percakapan singkat sebelum V berjabat tangan, membungkuk hormat, memberi hormat, dan kemudian berlari menuju mobil militernya.

| Baca Juga: 9 Rekomendasi Lagu BTS yang Angkat Isu Kesehatan Mental

Para penggemar langsung membanjiri media sosial dengan komentar positif. Mereka kagum dengan perubahan V dan terkesan dengan sikapnya yang sopan kepada seniornya.

“Dia secara pribadi datang menyapa seniornya? Keren banget. Walaupun BTS sudah top banget, dia tetap rendah hati,” tulis seorang penggemar di media sosial.

“Wah, image V terlihat berubah ya. Dulu imagenya manis, sekarang keliatan lebih sehat dan berwibawa,” komentar penggemar lainnya.

Lee Ji Young turut membagikan video tersebut di Instagram dan menceritakan pengalamannya bertemu V. Ia memuji ketampanan dan perilaku terpuji V sebagai seorang prajurit.

“Meskipun di atas panggung ia selalu tampil memukau, melihat keramahannya di luar panggung sungguh di luar dugaan,” tulisnya.

“Mengenakan seragamnya, ia terlihat semakin gagah. Meskipun kami tidak bisa berfoto bersama karena terburu-buru, terima kasih kepada Kuang atas videonya.”

Lee Ji Young pun mendoakan agar V menjalani masa wajib militer dengan sehat dan bisa kembali beraktivitas bersama BTS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here