Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Drama Perselingkuhan

Poster film Ipar Adalah Maut (Foto: Instagram/@iparadalahmautmovie)
Poster film Ipar Adalah Maut (Foto: Instagram/@iparadalahmautmovie)

Tinggal menghitung hari, film drama religi Ipar Adalah Maut akan tayang di bioskop tanah air. Film yang diarahkan oleh Hanung Bramantyo ini akan tayang pada 13 Juni 2024.

Diambil dari kisah nyata yang sempat viral di media sosial, film ini mengangkat cerita tentang perselingkuhan di rumah tangga. Dalam film ini, perselingkuhan tersebut melibatkan pihak ketiga yang merupakan orang terdekat dalam keluarga, yakni adik ipar yang merupakan adik kandung dari pihak istri.

Sinopsis Ipar Adalah Maut                              

Dalam trailer yang diunggah oleh MD Pictures, film Ipar Adalah Maut mengikuti cerita rumah tangga Aris dan Nisa yang terasa bahagia dan harmonis. Namun hal tersebut tidak bertahan lama ketika Rani, adik Nisa mulai tinggal bersama mereka.

Awalnya, Rani disuruh oleh ibunya untuk tinggal di rumah Nisa dan Aris, sebab ibunya khawatir jika harus membiarkan Rani tinggal tanpa keluarga. Nisa pun memperbolehkan Rani tinggal di rumah mereka.

| BACA JUGA : Deretan Film Horor Indonesia yang Tayang Bulan Juni di Bioskop

Selama tinggal di sana, Rani sering mengenakan pakaian seksi, sehingga mulai menarik perhatian suami kakaknya, Aris. Ketertarikan itu pun pada gilirannya berubah menjadi hubungan gelap antara Rani dan Aris.

Semenjak melakukan hubungan gelap, Aris mulai menunjukkan perubahan sikap. Sikapnya yang berubah itu segera membuat Nisa merasa curiga. Hingga akhirnya hubungan gelap yang ia lakukan dengan adik iparnya itu segera diketahui oleh Nisa.

Film ini menyoroti mengenai rumah tangga yang rusak dikarenakan orang terdekat. Dalam hal ini adalah perselingkuhan antara Aris dengan Rani yang merupakan adik istrinya. Perselingkuhan tersebut bukan saja merusak hubungan suami dan istri, namun juga merusak hubungan saudara antara kakak dan adik.

| BACA JUGA : Sekawan Limo, Film Baru Bayu Skak Gabungkan Horor dan Komedi

Daftar Pemeran dalam Film Ipar Adalah Maut

Pemeran utama dalam film ini diperankan oleh Deva Mahenra (Aris), Michelle Ziudith (Nisa), dan Davina Karamoy (Rani). Selain itu, film ini diisi oleh nama-nama yang cukup familiar di dalam industry hiburan tanah air. Di antaranya seperti Alesha Fadhillah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, Toby Armstrong, Susilo Nugroho, dan Akbarry Noor.

Film ini dipastikan akan mengaduk-aduk emosi penonton dan terhanyut dalam cerita yang dapat disaksikan mulai Kamis (13/6) di bioskop Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here